Share
J-Hope Berhasil Debut dan Puncaki Billboard 200 dengan 2 Album Top 40
Dewi Anggriani Siregar
27 July 2022

Para penggemar J-Hope patut berbangga diri, pasalnya Rapper salah satu anggota dari BTS ini berhasil menjadi entri solo tertinggi di Billboard 200.


Baru-baru ini J-Hope merilis lagu berjudul “ARSON”, yang merupakan salah satu bagian dan lagu utama di album debutnya, “Jack in the Box” pada 15 Juli 2020 lalu.

Berkat lagu tersebut, J-Hope berhasil mencapai debut chart musik Billboard dan menempati posisi Billboard 200 dengan 2 album Top 40. Sebelumnya, pada 25 Juli lalu, J-Hope juga sempat debut dan menempati posisi 17 pada chart Billboard 200. Chart tersebut memberikan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, lagu-lagu J-Hope lainnya pun turut masuk ke dalam chart Billboard mingguan. Diketahui pula bahwa album “Jack In The Box” berhasil meraih lebih dari 100 juta streaming di salah satu platform streaming musik terkemuka, yakni Spotify.

Dengan waktu perilisan yang belum lama, J-Hope berhasil menciptakan sebuah rekor baru dan mendapatkan lebih dari 60 juta streaming dalam minggu pertama perilisannya.

Prestasi dan pencapaiannya ini tentu saja membuat para penggemar dan pendengar setianya termasuk para army berdecak kagum dan bangga.