Share
IVE Dipastikan Akan Ramaikan Deretan Grup yang Comeback Bulan Agustus 2022
Bunga Revina
19 July 2022

Pihak agensi, Starship Entertainment, telah mengumumkan bahwa IVE tengah mempersiapkan musik terbarunya untuk comeback di bulan Agustus 2022.


Baru-baru ini, Starship Entertainment, mengonfirmasi kabar IVE yang akan comeback pada Agustus mendatang. Pihak agensi juga mengumumkan bahwa saat ini IVE sedang mempersiapkan musik terbaru untuk comeback tersebut. Akan tetapi, pihak agensi belum memberikan kepastian terkait konsep maupun format rilisan untuk comeback IVE yang akan datang.

IVE adalah grup yang baru melakukan debut mereka pada Desember 2021 dengan lagu “ELEVEN”. Lagu ini berhasil menempati peringkat sembilan di tangga lagu World Digital Song Sales dan masuk dalam Billboard Global 200 serta Billboard Global Exclude US selama 14 minggu berturut-turut. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil menempati tangga lagu Billboard Hot Trending Songs, dan masuk ke dalam Billboard Japan Hot 100.

Tidak hanya itu, IVE juga berhasil memenangkan music show perdana mereka dalam Show Champion yang disiarkan oleh MBC. Semua kemenangan ini menjadikan IVE sebagai girlgroup tercepat yang berhasil meraih peringkat teratas sejak debut. Kesuksesannya juga berlanjut saat IVE merilis lagu “LOVE DIVE” pada April lalu. Album single tersebut berhasil menempati posisi ke-10 dalam tangga lagu Billboard Global Exclude US.