Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun
Dewi Anggriani Siregar
15 July 2022

Kabar duka datang dari Ivana Trump. Istri pertama mantan Presiden ke-45 Amerika Serikat, Donald Trump, ini telah menutup usia pada hari Kamis, 14 Juli 2022, lalu.


Ivana Trump meninggal di kediamannya di New York City pada usia 73 tahun dan meninggalkan tiga anak tertua dan 10 cucunya.

Menikah pada tahun 1997, Ivana dan Donald Trump dikaruniai 3 orang anak yakni Donald Jr, Ivanka dan Eric. Ivana Trump sendiri merupakan seorang model yang tumbuh di bawwah kepemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia.

Berita tentang kepergian Ivana Trump ini dikabarkan secara langsung oleh Donald Trump melalui media sosialnya, Truth Social Club. Ia menuliskan, "Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York,"

Dalam keterangannya tersebut tidak diketahui apa yang menyebabkan kematian Ivana, namun Donald Trump dan anak-anaknya mengenang Ivana sebagai sosok yang tidak hanya cantik, namun juga sosok yang hebat dan luar biasa.

Sementara itu, putra Ivana, Eric Trump juga turut menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya.