Share
ITZY Terpilih Menjadi Global Ambassador Baru G-SHOCK
Yuswialdyth Ardelia Almira
22 February 2023

Baru-baru ini, girl group naungan JYP Entertainment, ITZY, terpilih menjadi global ambassador G-SHOCK.


Setelah sebelumnya sukses bekerja sama dengan Charles and Keith, kini ITZY kembali tampil dengan menjadi Global Ambassador dari brand jam ternama, G-SHOCK.

ITZY sendiri merupakan girlgroup yang beranggotakan lima orang yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Mereka direkrut oleh G-SHOCK karena dinilai memiliki karakter kuat yang sesuai dengan visi brand tersebut. Kerjasama ini akan berfokus pada jam tangan Seri S, yang merupakan model G-Shock yang lebih kecil dengan ketahanan guncangan penuh dan ketahanan air 200 meter.

Kerja sama G-Shock dimulai dengan kampanye “Unstoppable Me” yang mencakup promosi cetak dan video untuk jam tangan berlapis logam dengan bezel baja tahan karat. Itzy juga muncul dalam video pengumuman memakai jam tangan resin G-Shock.

Casio sendiri akan menampilkan ITZY dalam iklan G-SHOCK yang bertujuan untuk menyampaikan value dari G-SHOCK kepada lebih banyak pengguna, khususnya wanita muda. Mengingat popularitas Itzy yang semakin meningkat di seluruh dunia, rilis kolaboratif di masa mendatang sangat mungkin terjadi.

Mengenai berita ITZY sebagai global ambassador, grup tersebut berkomentar, "All in Us! ITZY telah menjadi duta global untuk Casio G-SHOCK! Bergabunglah dengan kami dan saksikan tampilan baru G-SHOCK dan ITZY yang tak terhentikan!"