Share
Isyaratkan Rilis Kolaborasi dalam Waktu Dekat, Agnez Mo dan Jessi Buat Penggemar Heboh dan Tak Sabar
Dewi Anggriani Siregar
25 April 2022

Agnez Mo kembali menghebohkan para fans dengan kabar kolaborasinya bersama penyanyi asal Korea Selatan, Jessi.


Setelah sempat mendapat komentar-komentar kurang sedap dan menjadi perbandingan lantaran dirinya tidak ikut hadir di panggung musik Coachella 2022, Agnez Mo seolah menjawab semua komentar dan kritikan pedas itu melalui karya terbarunya yang sepertinya akan turut menghebohkan jagat musik Tanah Air.

Bau-bau kolaborasi keduanya ini tercium saat Jessi memberikan komentar pada unggahan Agnez Mo yang memperlihatkan screen capture karya terbarunya yakni kolaborasinya dalam lagu yang berjudul, “Patience” bersama D Smoke, seorang rapper asal Amerika Serikat.

Lagu hasil kolaborasi tersebut juga berhasil mendapat peringkat pertama untuk kategori All Genres dan Hip-Hop/Rap di tangga lagu iTunes. Video musik remix Patience Agnez Mo bersama D Smoke sendiri baru dirilis pada Jumat, 22 April 2022 lalu. Tak mau ketinggalan, Jessi pun menempati urutan keempat dengan lagu terbarunya yang berjudul, “ZOOM”.

Dalam unggahan tersebut, Jessi memberikan dukungan serta pujian pada kolom komentar yang sekaligus memberikan isyarat untuk kolaborasi keduanya.

“Get it girl!!!! Who’s waiting for agnez x jessi collab thi ?????????? text me babe.” tulisnya.

Tidak hanya itu, Jessi juga menunjukkan dukungannya melalui Instagram Story pribadinya. Interaksi Agnez Mo dan Jessi dalam kolom komentar yang seakan mempertegas bahwa kolaborasi mereka akan dirilis dalam waktu dekat ini pun disambut dengan antusias penggemar dan pendengar setia keduanya.