Share
Isyana Sarasvati akan Gelar Konser dan Jadi Musisi Asia Tenggara Pertama di Billboard Live Jepang
Dewi Anggriani Siregar
14 September 2023

Isyana Sarasvati diketahui akan menggelar dua konser di Jepang pada bulan Oktober mendatang.


Konser spesialnya kali pun sekaligus menjadi salah satu bagian penting dari perjalanan karir bermusik Isyana Sarasvati untuk memperkenalkan karyanya ke kancah internasional.

Nantinya, Yokohama menjadi kota pertama yang akan ia datangi untuk membawakan lagu-lagu orisinalnya. Kabar membanggakannya adalah, Isyana menjadi musisi pertama asal Asia Tenggara yang tampil dan menggelar konser di Billboard Live Yokohama. Pelantun “Sikap Duniawi” ini juga akan berkolaborasi dengan Marty Friedman yang merupakan mantan gitaris Megadeth dan akan membawakan album keempat terbarunya.

Selanjutnya, Isyana juga akan mengunjungi Tokyo dan siap tampil di venue spesial lainnya yakni Yamaha Hall Ginza dengan tajuk “Isyana Unplugged Live in Tokyo”. Bangunan ini dipilih dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman bermusik yang berbeda karena spesifikasi alat dan bangunannya. Isyana akan membawakan format unplugged dan akan akan ada kolaborasi lain sengan dengan violinis terkenal asal Jepang, Emiri Miyamoto. Penampilannya dapat disaksikan melalui layanan live streaming pada tanggal 9 Oktober mendatang.