Share
Istimewanya Kartu Holiday Meghan Markle dan Pangeran Harry
Annisa Indah
25 December 2021

Kartu holiday sudah menjadi tradisi bagi keluarga Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tahun ini, foto mereka menampilkan keluarga kecil bahagia mereka, termasuk kedua buah hati mereka.


Kartu holiday Meghan Markle dan Pangeran Harry tahun ini cukup istimewa. Untuk pertama kalinya, foto putri mereka yang lahir pada tanggal 4 Juni silam, Lilibet Diana akhirnya diperlihatkan ke publik. Pada foto tersebut, anak sulung mereka Archie Harrison yang berusia 2 tahun juga terlihat.


Dilansir dari travelandleisure, kartu holiday digital dari keluarga Sussex ini pertama kali dibagikan melalui Team Rubicon, sebuah organisasi yang dipimpin oleh para veteran, yang sebelumnya pernah disupport oleh Duke dan Duchess of Sussex ini. Ucapan pada kartu holiday tersebut berbunyi sebagai berikut: "Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa', dan Lili menjadikan kami keluarga. Menyongsong tahun 2022, kami telah memberikan donasi dengan nama Anda, kepada beberapa organisasi yang menghormati dan melindungi keluarga – dari yang sedang dipindahkan dari Afghanistan, hingga keluarga Amerika yang membutuhkan cuti orang tua berbayar.”


Foto pada kartu holiday ini merupakan karya fotografer Alexi Lubomirski pada musim panas yang lalu di rumah pasangan tersebut di Santa Barbara, California. Sebelumnya, fotografer ini juga memotret pernikahan pasangan selebritis ini.


Tahun ini, Meghan dan Harry kembali merayakan Natal dan Tahun Baru kedua mereka di California setelah keputusan mereka untuk pindah ke AS tahun lalu.