Curhat Irwan Mussry Soal Bisnis Luxury Selama Pandemi lewat Instagram Live bersama The Alpha

Event25 June 2020

By Larasati Oetomo

Curhat Irwan Mussry Soal Bisnis Luxury Selama Pandemi lewat Instagram Live bersama The Alpha

Sebagai pembuka kampanye digital “The Alpha by HighEnd Magazine”, kami meluncurkan live Instagram series bernama “The Alpha Live”.


Grand launching dari serial The Alpha Live ini terdiri dari 3 episode perdana yang dibintangi oleh figur-figur prominen Indonesia. Melalui fitur Live Instagram di @highendmagazine, kami berbincang santai dengan menghadirkan deretan figur profesional, pionir, dan ahli untuk berbagi kisah pribadi, pengalaman, dan ilmu mereka.

Tommy Tjokro (Seputar iNews RCTI News Anchor) dan Lysia Jessica (Editor-in-chief HighEnd Magazine) ditunjuk menjadi host acara spesial ini. Pada episode perdana dari The Alpha Live, CEO & President Time International, Irwan Mussry hadir sebagai bintang tamu spesial. Beliau membahas tentang transformasi bisnis ritel mewah di era pandemi dan ketidak menentuan ekonomi dalam beberapa tahun ke depan.

Merespons keadaan bisnis di masa pandemi, Bapak Irwan Mussry berkata, “kondisi ini tidak serumit yang dibayangkan; adalah penting untuk tetap realistis. Meski di era pandemi, sebagai entitas bisnis kita harus menunjukkan positivitas dan tetap terkoneksi dengan konsumen kami, namun kita tidak perlu berangan-angan kosong. Ketika kita memulai bisnis kita mesti selalu siap untuk melakukan perubahan ketika hal seperti ini terjadi.”

Sesi live penuh dari episode perdana The Alpha Live bersama Bapak Irwan Mussry dapat ditemukan di laman IGTV HighEnd Magazine:

Ringkasan (highlights) dari episode kali ini juga dapat ditemukan di laman IGTV dan YouTube HighEnd Magazine:

Episode-episode selanjutnya dari The Alpha Live bersama figur profesional dari bidang lainnya akan tayang segera. Pada episode kedua mendatang, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan menjadi tamu spesial. Ikuti berita terbaru The Alpha Live di laman Instagram @highendmagazine.