Share
Irene Red Velvet Akan Merilis Solo Reality Show “Irene’s Work & Holiday”
Bunga Revina
25 July 2022

Irene Red Velvet dikonfirmasi akan segera merilis acara reality show solo pertamanya yang bertajuk “Irene’s Work & Holiday.


Program acara yang diproduksi langsung oleh SM Culture & Contents ini kabarnya akan menampilkan dua sisi dari seorang Irene Red Velvet sebagai seorang member girl group Red Velvet dan juga sebagai seorang manusia biasa yang bernama Bae Joo Hyun yang memiliki kegemaran berlibur bersama teman-temannya.

Variety show yang bertajuk “Irene’s Work & Holiday” ini akan menunjukkan keseharian Irene yang biasa ia lakukan, semangatnya dalam melakukan pekerjaan dengan jadwal yang padat, hingga ketika ia sedang berlibur. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan interaksi Irene dengan para staf yang bekerja bersamanya sejak debut hingga sekarang.

SM Entertainment menyampaikan bahwa episode pertama dari “Irene’s Work & Holiday” ini akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang pukul 6PM KST atau 16.00 WIB.

Selain dikenal sebagai member dari sebuah girl group yang cukup sibuk dengan aktivitas manggungnya, Irene juga dikenal dengan kemampuannya sebagai pembawa acara. Seperti yang sempat ia lakukan beberapa waktu lalu pada program musik MBC Music Bank bersama dengan aktor Park Bo Gum.