Share
Intip Potret Liburan Romantis Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea Selatan
Dewi Anggriani Siregar
08 August 2022

Pasangan pengantin baru Maudy Ayunda dan Jesse Choi diketahui tengah berlibur ke kampung halaman sang suami, yakni Korea Selatan.


Tengah berbahagia menjalani bahtera rumah tangga sebagai pasangan suami istri, Maudy Ayunda dan sang suami tampak menikmati momen-momen kebersamaan mereka setelah menjalani ikatan pernikahan.

Setelah sempat berjalan-jalan ke Thailand beberapa waktu lalu, keduanya kini tampak berlibur dan menghabiskan waktu bersama di Seoul, Korea Selatan. Hal tersebut diketahui dari postingan Maudy Ayunda di media sosial Instagram-nya.

Pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas ini membagikan sejumlah foto saat dirinya dan Jesse Choi tengah menjelajahi Korea, mulai dari mencicipi berbagai kuliner khas Korea hingga mendatangi berbagai lokasi wisata.

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh keduanya adalah Bukchon Hanok Village. Bukchon Hanok Village merupakan sebuah kampung yang berisi rumah tradisional Korea Selatan yang berlokasi di Jongno, Seoul.

Tidak hanya itu, artis sekaligus penyanyi berusia 27 tahun ini juga membagikan momen ketika dirinya tengah menemani sang suami memotong rambut. Dalam unggahan Instagram Story tersebut netizen pun dibuat gemas dengan panggilan sayang Maudy Ayunda ketika memanggil Jesse dengan sebutan, “Mas Oppa”.

Selain potret romantis dan menggemaskan keduanya yang membuat netizen iri, penampilan Maudy Ayunda saat berada di Korea pun mencuri perhatian. Pasalnya, ia selalu tampil fashionable dengan gaya santainya yang khas. Begitupun dengan Jesse yang tampan dengan gaya casual-nya bak Oppa Oppa Korea.