Share
Intip Momen Romantis Taylor Swift Rayakan Kemenangan Travis Kelce di Super Bowl 2024!
Putrika Annaya Salsabila
12 February 2024

Setelah Taylor memenangkan berbagai nominasi Grammy Awards kemarin, kini giliran kekasihnya, Travis Kelce, yang memenangkan Super Bowl 2024.


Bak adegan di film-film romansa, di tengah jutaan penggemar sepak bola Amerika, sorotan kamera, serta hujan konfesti, Taylor Swift berbagi momen mesra dengan kekasihnya, Travis Kelce yang memenangkan Super Bowl 2024.

Taylor Travis Super Bowl

Momen romantis itu, yang terjadi setelah kemenangan dramatis Kansas City Chiefs atas San Francisco 49ers, seperti adegan klimaks dalam sebuah film, menutup musim sepak bola yang penuh warna, di mana Taylor dan kekasih barunya selalu menjadi pusat perhatian.

Taylor Travis Super Bowl 2

Saat pertandingan berlangsung, Taylor terlihat bersorak menyemangati tim kekasihnya, ditemani oleh Blake Lively dan Ice Spice. Bukan hanya itu, Taylor juga terlihat sudah akrab dengan keluarga Travis sehingga mereka merayakan kemenangan Travis bersama-sama.

Taylor Travis Super Bowl 4

Penyanyi yang saat ini tengah menjalani “Eras Tour” senilai miliaran dolar ini telah menjadi penonton setia di setiap pertandingan Travis sejak penampilan perdana mereka di NFL pada bulan September lalu.

Taylor Travis Super Bowl 1


Momen-momen Taylor dan Travis di Super Bowl mendominasi percakapan utama di berbagai media sosial. Dengan Taylor Swift sebagai pemenang Grammy Awards 2024 dan Travis Kelce sebagai pemenang Super Bowl 2024, tidak heran jika pasangan ini dinobatkan sebagai “power couple”.