Share
Intip Inspirasi Outfit dari 3 Aktor Korea Selatan dengan Balutan Busana Prada
Shela Dhamayanti
11 February 2022

Belum lama ini, Prada mengajak tiga aktor Korea Selatan yang tampan untuk menjadi modelnya. Tak ayal, para fans dibuat senang dan terkejut karena penampilan mereka yang mempesona.


Fashion brand asal Italia, Prada selalu berhasil mengeluarkan produk-produk mewah untuk wanita dan pria. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan beberapa aktor Korea Selatan terpilih untuk mengenakan baju rancangan Prada tersebut. Siapa saja mereka, berikut ulasannya.

1. Hwang In Youp

Pecinta drakor True Beauty pasti belum bisa move on dari sosok Han Seo-jun ini. Outfit Prada yang ia kenakan kali ini cukup simple yaitu kemeja putih yang dibalut dengan sweater hitam panjang dan celana warna gelap. Dengan outfit tersebut, Anda akan dapat terlihat simple dan elegan.

2. Song Kang

Tak kalah tampan, outfit ini cocok untuk menghadiri acara formal. Kaos warna ungu dengan balutan jas dan celana bahan warna dark gray membuat penampilan Anda akan jauh lebih menarik dan rapi ketika mengenakannya.

3. Jeong Yun-o / Jaehyun

Dengan balutan cardigan dark blue yang memiliki corak bunga dan dipadukan dengan celana warna gelap untuk menyesuaikan, membuat Jahyun terlihat sangat tampan dan menarik. Simple tapi terkesan elegan, tampilan ini bisa digunakan pada acara yang santai dan non-formal.

Itulah beberapa inspirasi outfit dari 3 aktor terkenal Korea Selatan, yang manakah favorit Anda?

BACA JUGA: 8 Fashion Harry Styles Yang Unik dan Menarik Perhatian