3 Fashion Harry Styles Yang Unik dan Menarik Perhatian
Venisa Ruth
15 November 2021

Penyanyi dan mantan anggota boy band One Direction, Harry Styles memang selalu menjadi sorotan dan perbincangan mengenai gaya Fashion yang kerap kali ia kenakan.


Pria berusia 27 tahun ini memang terkenal nyentrik dan percaya diri dengan gaya berbusana yang menjadi pilihannya, entah itu saat sebagai musisi ketika melakukan penampilan di atas panggung atau sebagai model untuk sesi foto di berbagai majalah Fashion ternama.

1. Met Gala 2019

Harry Styles mencuri perhatian dengan kehadirannya pada Met Gala 2019. Ia mengenakan blouse hitam transparan dengan renda yang bernuansa elegan dan flamboyant.

2. Photoshoot Untuk Majalah Vogue dengan Gucci

Untuk tampilan cover, Harry Styles terlihat fresh dengan perpaduan lace-trimmed dress serta tuxedo jacket dari fashion house kenamaan Gucci. Mendobrak batasan feminin dan maskulinitas, Styles justru tampak bold dengan kombinasi pakaian gender-bender ini. Dengan make-up tipis serta model rambut sleek yang sedikit messy membuat tampilan cover Vogue US yang dibintangi Harry Styles ini sangat unik.

3. Klasik dengan gaya Victorian

Harry Styles juga tampil klasik memakai pakaian bernuansa Victorian. Kerangka ball gown yang ditutupi dengan kombinasi rok tutu putih serta rok satin pink. Look yang bernuansa artsy ini mengkombinasikan gaya maskulin dengan feminin karena adanya perpaduan kerangka ball gown serta tailored suit dengan Victorian shoulder pad yang dikenakan Styles.