Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Intip Inspirasi Desain Kamar Tidur Ala Drama Korea

Design26 October 2021

By Venisa Ruth

Intip Inspirasi Desain Kamar Tidur Ala Drama Korea

Dalam sebuah drama, ada beberapa faktor yang membuatnya sukses, mulai dari alur cerita, pemain, hingga lokasi syuting.


Drama yang sukses biasanya akan selalu diingat oleh para penontonnya. Salah satu hal yang meninggalkan kesan mendalam adalah desain kamar minimalis yang sering menjadi lokasi syuting drama tersebut. Desain kamar minimalis ala drama Korea ini terlihat cantik dan unik hingga membuat penontonnya ingin memiliki kamar serupa. Apakah anda juga ingin memiliki kamar-kamar yang ada di dalam drama Korea?

1. Desain kamar minimalis Do Min Joon di My Love From Another Star

Bagi penggemar drama My Love From Another Star, tentu sudah tidak asing lagi dengan kamar milik Do Min Joon berikut ini. Desain kamar minimalis yang didominasi oleh warna abu-abu gelap dan hitam ini terlihat berkelas berkat pencahayaan tidak langsung yang diletakkan di langit-langit dan bagian bawah ranjang. Tidak ada banyak dekorasi pada desain kamar minimalis ini, kecuali satu lukisan di dinding dan sebuah teropong bintang.

2. Desain kamar minimalis Choi Han Kyul di Coffee Prince

Drama yang tayang beberapa tahun lalu ini ternyata memiliki lokasi syuting di kamar dengan desain kamar minimalis yang bisa menginspirasi para penontonnya. Selain ukuran kamarnya yang besar, objek yang paling menonjol di sini adalah ranjangnya yang bisa didorong dan ditarik dari kabinet di dinding. Ya, ranjangnya tersembunyi di dalam kabinet. Seru ya! Anda bisa mendapatkan kamar yang luas dengan kilat hanya dengan cara mendorong ranjang ke dalam kabinet.

3. Desain kamar ala Seo Dal-mi di Drama Start-Up

Nuansa hangat, tirai, dan pencahayaan kamarnya secara menciptakan suasana yang nyaman di kamarnya. Jika anda ingin memiliki kamar dengan interior yang sederhana, kalian bisa merujuk pada desain kamarnya yang cantik. Dengan tirai bunga, lukisan di dinding, rak buku, dan kursi kayu, kalian juga bisa menciptakan suasana serupa. Anda juga bisa menggunakan warna cat tembok pastel agar menciptakan suasana soft dan feminim.

Itulah beberapa rekomendasi desain kamar yang dapat Anda tiru untuk kamar tidur Anda.