Share
Intip Deretan Trailer Film Blockbuster Terbaru yang Tayang di Super Bowl 2023
Dewi Anggriani Siregar
14 February 2023

Malam final NFL (National Fotball League) atau juga dikenal dengan Super Bowl selalu sukses menghadirkan euforia tersendiri bagi para penonton setianya.


Tidak hanya kepada para pecinta pertandingan sepak bola Amerika, tetapi juga para penikmat film dan dunia hiburan. Pasalnya, pada momen inilah para produser film terkemuka meluncurkan trailer-trailer film terbaru mereka.

Menjadi salah satu tayangan televisi yang paling banyak ditonton oleh warga Amerika Serikat, tidak heran jika Super Bowl dimanfaatkan sebagai ajang promosi untuk film blockbuster unggulan yang dihadirkan khusus bagi para penontonnya. Berikut adalah beberapa trailer film yang ditayangkan saat perhelatan Super Bowl LVII.

The Flash

Dijadwalkan tayang pada 16 Juni 2023 mendatang, Superhero movie The Flash dari DC Universe yang dibintangi oleh Ezra Miller ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu.

Guardians of the Galaxy Vol 3

Marvel Studios juga turut menghadirkan cuplikan terbaru dari film yang disutradarai oleh James Gunn ini. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

John Wick: Chapter 4

Selanjutnya adalah film action fenomenal yang juga paling dinanti-nanti, John Wick: Chapter 4. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini dijadwalkan rilis pada 2 Maret 2023.

65

Trailer film selanjutnya yang turut hadir di Super Bowl adalah sci-fi “65” yang dibintangi oleh Adam Driver dan akan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang.

Transformers: Rise of the Beasts

Film yang disutradari oleh oleh Steven Caple Jr ini merupakan film ketujuh dari seri Transformers dan sekuel film Bumblebee (2018). Petualangan Transformers selanjutnya dapat segera Anda saksikan di bioskop pada 9 Juni 2023.

Scream VI

Scream VI dijadwalkan tayang pada 10 Maret 2023. Film ini kembali disutradarai oleh nahkoda film kelima Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dengan naskah yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Indiana Jones and the Dial of Destiny

Dibintangi Antonio Banderas, Shaunette Renée Wilson dan Toby Jones. John-Rhys Davies akan kembali memerankan Sallah setelah penampilannya dalam franchise di tahun 1989. Film ini dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2023 mendatang.