Intip 6 Mix & Match Outfit Dengan Converse ala Kpop Idol

Fashion06 August 2021

By Rambu Moara

Intip 6 Mix & Match Outfit Dengan Converse ala Kpop Idol

Sebagai merk sepatu tertua di dunia, Converse selalu digemari karena mengusung tema kasual dan klasik. Jika Anda kehabisan ide outfit dengan Converse, intip 6 outfit ala Kpop idol berikut!


Siapa yang tidak tahu merk sepatu ternama Converse? Merk sepatu tertua di dunia yang masih digemari di berbagai kalangan umur. Selain karena rasa nyaman yang diberikan dalam penggunaannya, Converse mengusung tema kasual dan klasik sehingga dapat dipadu padankan dengan jenis outfit apapun. Mulai dari outfit feminin, edgy, boyish, santai hingga semi formal.

Beberapa K-Pop Idol wanita berikut ini juga menampilkan outfit yang keren dengan menggunakan sepatu Converse. Jika Anda kehabisan ide outfit dengan sepatu Converse, yuk intip enam mix & match outfit dengan sepatu Converse ala K-Pop Idol favorit Anda!

1. Soyeon, (G)I-DLE

Memiliki karisma yang kuat, gaya Soyeon G-IDLE dapat menjadi referensi Anda dalam memilih pakaian yang simple tetapi terlihat boyish. Anda dapat memakai kaus hitam crop dengan celana cargo berwarna cream yang dipadukan dengan sepatu Converse Run Star Hike.

2. Chaeryeong, ITZY

Main dancer ITZY, Chaeryeong, sering terlihat memakai outfit feminin kasual yang menarik. Pada suatu kesempatan ia terlihat megenakan one set berwarna biru muda atau warna monokrom yang dipadukan dengan Converse Chucu Taylor Ox highcut berwarna pink. Padanan outfit ini sangat cocok dikenakan jika Anda ingin bepergian ke tempat wisata seperti kebun binatang ataupun taman bermain.

3. Irene, Red Velvet

Irene terlihat menawan dengan Converse Chucu Taylor Ox lowcut berwarna hitam. Untuk bergaya seperti Irene, Anda dapat menggunakan kardigan panjang berwarna cerah yang dipadukan dengan kaus/kemeja hitam dan skinny jeans hitam. Tambahkan totebag berwarna putih untuk menyeimbangkan tone dari outfit Anda.

4. Jennie, BLACKPINK

Terlihat sering memakai Converse, outfit padu padan Jennie Blackpink memang tidak perlu diragukan lagi. Memadukan Converse All Star highcut dengan skinny jeans dan fitted sweater menjadi salah satu ide outfit yang cocok digunakan saat jalan-jalan atau nonton ke bioskop.

5. Miyeon, (G)I-DLE

Outfit ini sangat cocok dikenakan jika Anda ingin menghadiri acara semi formal. Anda dapat menggunakan dress di atas lutut dan memakai Converse All Star highcut warna hitam. Jangan lupa tambahkan aksesoris pendukung di tangan seperti gelang atau jam tangan serta membawa clucth berwarna hitam agar senada dengan sepatu Converse Anda.

BACA JUGA: Red Velvet’s Seulgi Terpilih Jadi Global Ambassador Salvatore Ferragamo

6. Seulgi, Red Velvet

Last but not least, ada Seulgi dengan tampilan boyish andalannya. Anda dapat memadukan kemeja flanel dengan kulot denim dan Converse Run Star Hike lowcut. Tampilan ini sangat cocok jika Anda ingin pergi ke perpustakaan.

Tadi adalah beberapa inspirasi outfit dari K-Pop Idol yang dipadukan dengan sepatu Converse. Tidak hanya terlihat boyish, tetapi sepatu Converse dapat membuat Anda terlihat feminin seperti Miyeon dan cute seperti Chaeryeong. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk mengaplikasikannya, karena Converse dapat membuat tampilan Anda tetap menarik dan modis!