Red Velvet’s Seulgi Terpilih Jadi Global Ambassador Salvatore Ferragamo

Fashion01 July 2021

By Novita Angelina

Red Velvet’s Seulgi Terpilih Jadi Global Ambassador Salvatore Ferragamo

Salvatore Ferragamo menyambut Seulgi Red Velvet sebagai duta globalnya bersama dengan seorang aktris Tiongkok, Jelly Lin.


Pada tanggal 28 Juni, perusahaan barang mewah Italia Salvatore Ferragamo mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa Seulgi Red Velvet akan bergabung dengan mereka menjadi Global Ambassador untuk merek tersebut.

Salvatore Ferragamo dalam sebuah postingan Instagramnya mengungkapkan bahwa vokalis dan penari tersebut dipilih karena dianggap dapat mewakilkan dan mewujudkan keceriaan anak muda dengan selera gaya yang unik serta memiliki semangat yang tinggi untuk berkreativitas. Ia mencerminkan nilai-nilai yang sama yang dianut oleh merek fesyen tersebut.

Dalam video kampanye yang disertai pengumuman tersebut pada sosial medianya, Seulgi terlihat mengenakan sepatu dari koleksi kapsul Let's Dance. Ia bergerak mengikuti irama dengan koreografi bergaya anggun yang memadukan ringannya sepatu dengan keluwesan emosi.

Dengan gerakan tarian yang bebas dan penuh dengan warna, Seulgi berusaha menggambarkan kebebasan dan pelarian. Menurut keterangannya, koleksi sepatu terbaru Ferragamo ini didesain dengan santai sehingga dapat digunakan untuk menari seumur hidup.

Di foto yang lain juga terlihat Seulgi berpose dengan sepatu hak bertali dari koleksi sepatu Ferragamo seri 'Lets Dance', yang terbuat dari kulit nappa berlapis perak untuk membangkitkan kepercayaan diri yang berkilauan di setiap langkahnya.

"Saya senang terpilih sebagai duta global baru dari Ferragamo. Nantikan kegiatan saya di masa depan bersama Ferragamo," unggah Seulgi dalam akun Instagram pribadinya.

Selain Seulgi, Salvatore Ferragamo juga menunjuk seorang aktris terkenal Tiongkok bernama Jelly Lin untuk menjadi Global Ambassador dari Salvatore Ferragamo.