Share
Intip 5 Villa Super Mewah dan Juga Unik Di Bali untuk Liburan Santai Anda
Listya Manopo
25 September 2021

Dengan menurunnya kasus COVID-19 di Indonesia, dan juga ditambah dengan situasi di Bali yang sudah memungkinkan untuk dikunjungi, bahkan sudah menjadi zona hijau, mari bangkitkan kembali industri wisata Indonesia, terutama di Bali yang terkena dampak menyedihkan dari pandemi.


HighEnd berhasil mengkurasi 5 villa terbaik yang menawarkan kemewahan, keunikan, privasi dan juga kenyamanan terbaik untuk liburan Anda beserta keluarga ataupun orang yang disayang. Berikut adalah villa-villa menawan tersebut.

1. The Layar
Berlokasi di pusat area Seminyak, The Layar memiliki 23 unit villa yang dibalut oleh desain modern berbentuk layar namun tetap terasa hangat dan nyaman. Setiap villa di tempat ini memiliki mulai dari 1 sampai 4 kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang dan taman tropis pribadi. Letaknya pun tidak terlalu jauh, yakni hanya 30 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai.

2. Villa Shambala
Masih di lokasi strategis di tengah area Seminyak, Villa Shambala merupakan oasis sumber ketenangan dan kenyamanan apabila Anda berada di dalamnya, setelah melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari. Cocok untuk keluarga dan rombongan, villa ini dilengkapi dengan keramahan khas Indonesia baik dari interior maupun servis yang diberikan.

3. Sepoi Sepoi
Sepoi Sepoi terletak di tepian Teluk Lombok dengan pasir putih indah yang siap memanjakan Anda dengan kemewahannya. Pastikan untuk tidak melewatkan momen bersantai di bawah pohon kelapa yang teduh atau di samping kolam renang sambil bersenda gurau dengan teman, pasangan atau keluarga.

4. Villa Amy
Villa Amy yang menawan ini berlokasi di Pantai Berawa yang tenang dan tidak terlalu ramai, menjanjikan kenyamanan dalam berlibur bagi penghuninya. Di samping setiap paviliun, ada kolam-kolam yang dilengkapi dengan air terjun kecil cantik dengan suara gemericik air yang menenangkan. Selain itu, pemandangan sawah yang hijau juga menjadi daya tarik utama villa ini.

5. Villa Voyage
Sebagai salah satu villa termewah di Bali, Villa Voyage memastikan pengalaman berlibur Anda akan menjadi yang tak terlupakan. Terletak di Nusa Lembongan, villa yang terlihat seperti rumah mewah di tepi pantai ini dilengkapi dengan dekor tropis, makanan lezat, servis bintang lima dan juga pemandangan yang sangat indah.