Share
Intip 15 Penampilan Selebriti Hollywood yang Bersinar di Red Carpet Governors Awards 2024
Trisha Aulia
10 January 2024

Dari Margot Robbie hingga Emma Stone, berikut adalah 15 penampilan terbaik yang dibawakan oleh bintang terbesar Hollywood di atas red carpet Governors Awards 2024.


Malam Selasa (9/1) lalu merupakan malam yang istimewa bagi Hollywood. Governors Awards, ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Academy of Motion Arts and Picture Sciences (AMPAS), kembali ke Los Angeles untuk gelarannya yang ke-14.

Governors Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang ditujukan untuk merayakan karya-karya dan figur-figur terbaik dunia perfilman, baik mereka yang dikenal sebagai legenda maupun para pendatang baru yang kian naik daun. Sepanjang malam ini, setiap kontribusi dan prestasi yang luar biasa dirayakan dengan piala emas Oscar yang berkilau.

Bagaikan piala Oscar, red carpet Governors Awards 2024 pun turut berkilau, disinari oleh deretan bintang Hollywood yang hadir dengan penampilan terbaik mereka. Ajang yang berlangsung di Ray Dolby Ballroom di Ovation Hollywood ini menampilkan bintang-bintang seperti Margot Robbie, Rosamund Pike, Emma Stone, Barry Keoghan, Zac Efron, dan banyak lagi yang tampil di red carpet.

Red carpet Governors Awards 2024 bagaikan galeri seni berjalan, memamerkan karya-karya busana haute couture hingga statement pieces yang mencuri perhatian. Kamera para paparazzi tak berhenti berkedip mengabadikan busana-busana memukau yang membalut setiap bintang. Penasaran seperti apa penampilan para bintang Hollywood malam itu? Mari kita intip penampilan terbaik beberapa penampilan terbaik di red carpet Governors Awards 2024!

Emma Stone

Emma Stone GA2

Florence Pugh

Florence Pugh GA

Rosamund Pike

Rosamund Pike GA

Barry Keoghan

Barry Keoghan GA

Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo GA

Cailee Spaeny

Cailee Spaeny GA

America Ferrera

America Ferrera GA

Shailene Woodley

Shailene Woodley GA

Emily Blunt

Emily Blunt GA

Julianne Moore

Julianne Moore GA

Angela Bassett

Angela Bassett GA

Zac Efron

Zac Efron GA

Emerald Fennell

Emerald Fennell GA

Margot Robbie

Margot Robbie GA

Taraji P. Henson

Taraji Henson GA