Share
Instagram Rilis Fitur Flipside Terbaru Layaknya Second Account dalam 1 Akun 
Dewi Anggriani Siregar
26 January 2024

Instagram kembali mengeluarkan fitur dari inovasi terbarunya yakni Flipside.


Dunia maya tengah ramai memperbincangkan tentang fitur flipside yang baru saja diluncurkan oleh Instagram. Sebelumnya, fitur Flipside Instagram ini sudah sempat dibocorkan sejak Desember 2023 lalu oleh Alessandroi Paluzzi yang menyebutkan bahwa fitur baru tersebut awalnya bernama "Your Space".

Instagram menyebut bahwa fitur Flipside ini dapat digunakan untuk menunjukan sisi sebenarnya di media sosial tersebut. Kehadiran fitur ini seiring dengan kemunculan berbagai second account yang sempat menjadi tren di pengguna Instagram. Pengguna hanya perlu menggeser laman fitur Instagram untuk menggunakan fitur Flipside di akun profile yang sama.

Anda bisa memanfaatkan akun Flipside ini untuk membagikan segala hal yang hanya ingin Anda bagikan dengan orang terdekat dan bersifat privat. Hampir sama dengan second account, Flipside memudahkan dan memfasilitasi pengguna untuk memiliki second account tanpa harus membuat dan merubah akun.

Jika tertarik menggunakan fitur terbaru dari Instagram ini, Anda tinggal mengeklik ikon kunci di laman profile akun Instagram, lalu Anda dapat memilih siapa saja teman yang ingin dimasukkan ke dalam akun Flipside tersebut.