Share
Instagram dan Thread Suguhkan Fitur Istimewa di Peluncuran Album Terbaru Taylor Swift Untuk Swifties
Ananda Putri
18 April 2024

Instagram dan Thread menghadirkan fitur hitung mundur baru untuk peluncuran album terbaru Taylor Swift, "THE TORTURED POETS DEPARTMENT" demi memberikan penggemar antusiasme sebelum perilisan album yang sudah dinanti-nantikan ini.


Belum lama ini, para Swifties telah dihebohkan oleh kejutan yang dilakukan oleh Taylor Swift di mana tidak hanya para Swifties akan kedatangan album baru yang berjudul The Tortured Poets Departments, melainkan para Swifties juga dikejutkan dengan fitur yang disediakan oleh Instagram dan Thread. Pasalnya fitur ini sangat menarik dan hampir tidak pernah ada satupun yang pernah mencobanya.

Jika kalian berkunjung ke akun Instagram pribadi Taylor Swift, kalian dapat langsung menggulirkan ke bagian atas dimana nantinya kalian akan menemukan kustom fitur countdown album terbarunya. Fitur Album Countdown ini telah dipasang sejak (15/4) di akun Instagram Taylor Swift. Tidak hanya itu, fitur yang terdapat pada Instagram ini juga dapat mengarahkan kalian untuk ke laman Thread pribadi Taylor Swift dan memunculkan informasi terkait album terbarunya.

FOTO 1

Album The Tortured Poets Departments rencananya akan mulai rilis di tanggal 19 April 2024 dimana berdasarkan Apple Music, Album ini terdiri dari lima playlist yaitu I Love You, It’s Ruining My Life, You Don’t Get to Tell Me About Sad, Am I Allowed to Cry?, Old Habits Die Screaming, dan I Can Do It With a Broken Heart. Kelima playlist yang akan diluncurkan ini nantinya akan memiliki kejutan masing-masing di dalamnya.

FOTO 2

Fitur terbaru yang dibawakan oleh Taylor Swift sangat banyak mengundang kekaguman dari banyak orang. Lantaran, hampir tidak pernah ada satu artis maupun penyanyi yang menggunakan fitur ini. Bahkan satu hal yang seringkali jadi perbincangan hangat adalah yakni ternyata masih banyak sekali orang yang tidak tahu cara menggunakan fitur ini dan bagaimanakah Taylor Swift menggunakannya. Terdapat sebagian orang yang berharap bahwa fitur ini dapat digunakan oleh para pengusaha ataupun seseorang yang memang sedang mengembangkan karirnya sehingga mengundang antusias yang sangat tinggi.

BACA JUGA: Menggemparkan! Steve Madden Kembali Gebrak Dunia Parfum Bersama Parlux dalam Gelombang Kedua