Share
Menggemparkan! Steve Madden Kembali Gebrak Dunia Parfum Bersama Parlux dalam Gelombang Kedua
Ananda Putri
17 April 2024

Steve Madden dan Parlux bersatu untuk menghadirkan parfum baru, "Goldie Eau de Perfume". Wewangian sederhana namun menawan, memikat dengan pesonanya yang memukau.


Seperti yang kita tahu sebelumnya Steve Madden pernah meluncurkan sebuah koleksi parfum tepat pada September 2018 lalu yang diberi nama “The Factory”. Kategori ini datang dengan lima pilihan parfum, seperti Play with Fire, Secret Girls Club, Delusional Heart, dan lain-lainnya. Setiap parfum yang terdapat pada di kategori ini dijual dengan harga retail yakni sekitar $18.

Steve Madden Perfume

Tidak menyerah sampai di sana, bertepatan pada jumat (5/4), Steve Madden mengumumkan kolaborasinya dengan perusahaan distributor parfum terbesar Parlux. Hanya dalam jangka waktu singkat, pengumuman ini sudah dikutip diberbagai website dan sosial media. Pasalnya, dengan masuknya kembali Steve Madden ke dalam dunia parfum sangat menggemparkan industri wewangian karena belakangan sudah banyak sekali artis dengan brandnya masing-masing yang sukses dengan menggandeng Parlux.

Goldie Eau de Parfum

Dalam kolaborasi ini, Steve mengeluarkan varian parfumnya yang diberi nama Goldie Eau de Parfum, yang mana memiliki notes beraromakan bunga dengan aksen woody di dalamnya. Tidak hanya itu, parfum ini dikemas dengan botol berwarna emas berbentuk hati yang dipercayai sangat memukau bagi kaum wanita. Parfum yang dijual dengan harga $78 rencananya akan didistribusikan melalui berbagai macam platform maupun retail seperti Macy’s, Amazon, dan Steve Madden Website

Beberapa artis ternama seperti Billie Eilish, Paris Hilton, dan Drake pun telah menjadi bukti sukses dalam menjalin kolaborasi dengan Parlux. Madden sendiri mengatakan bahwa dengan meledaknya sinergi dan nama brand Parlux menjadi waktu yang tepat untuk masuk kembali ke dunia parfum. Pernyataan tersebut pun disambut baik oleh CEO Parlux yang mengatakan bahwa industri parfum membutuhkan sebuah perluasan target market seperti contohnya kalangan muda.