Share
Inspirasi Outfit ala KPop Idol yang Terlihat Modis dengan Celana Jeans
Shela Dhamayanti
21 March 2022

Bagi Anda yang ingin tampil modis dan simpel, jeans adalah salah pilihan yang tepat yang dapat dipadukan dengan atasan apapun. Atasan ini bisa berupa kemeja, kaos biasa, atau jaket.


Beberapa K-Pop idol juga biasanya sering terlihat mengenakan jeans atau outfit berbahan denim untuk penampilan mereka sehari-hari. Berikut intip empat inspirasi outfit jeans para K-Pop Idol agar penampilan Anda semakin modis dan percaya diri.

Lee Sun-mi

Perpaduan outfit dari Sunmi membuat penggemar terpesona. Gaya simpel yang dikenakan oleh Sunmi kali ini memadukan kemeja dengan hot pants yang berbahan denim.

Rose BLACKPINK

Untuk outfit kali ini, Rose terlihat menggunakan jeans oversized. Ia juga memadukannya dengan sneakers warna putih. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sling bag dan topi untuk membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik.

Seul-gi Red Velvet

Seulgi terlihat menggunakan celana jeans yang bentuknya menyesuaikan dengan bentuk kaki. Outfit ini akan memperlihatkan kaki Anda yang jenjang dan sangat cocok digunakan untuk hangout bersama kerabat atau sahabat.

Lee Na-eun

Bagi Anda yang menyukai pakaian simpel seperti kaos, outfit ini sangat cocok untuk menjadi referensi. Anda dapat memadukan kaos simpel berwarna putih atau Anda bisa menggunakan warna lain sesuai selera dengan celana jeans serta tambahan sling bag untuk mempercantik penampilan.

BACA JUGA: 4 Style Rambut Terbaik untuk Wanita dengan Rambut Tebal