Share
4 Style Rambut Terbaik untuk Wanita dengan Rambut Tebal
Dewi Anggriani Siregar
13 March 2022

Memiliki rambut yang tebal adalah dambaan setiap kaum wanita. Bahkan tidak jarang kita mengeluarkan pundi-pundi rupiah untuk memberi hair care yang mampu membuat rambut kita sehat dan tebal.


Namun memiliki rambut tebal tidaklah semudah yang dibayangkan. Model rambut tebal cenderung mudah mengembang dan kusut serta sulit diatur. Anda harus pandai dalam memilih model rambut agar rambut Anda yang tebal itu tetap terlihat rapi dan indah. Jika Anda bingung menentukan model rambut apa yang cocok untuk rambut tebal Anda, berikut beberapa inspirasi style rambut terbaik untuk wanita dengan rambut tebal.

1. Long Layered Haircut

Teknik layering pada model rambut ini akan membuat rambut bervolume Anda tampak lebih ringan. Tekstur rambut yang tebal dan bergelombang sangat cocok dipadukan dengan lng layered harircut ini dan tetap membuat rambut tebal Anda tampak indah.

2. An Undercut Bob

Gaya rambut yang satu ini merupakan solusi untuk Anda yang memiliki rambut tebal namun menginginkan tampilan yang lebih ringan dan pendek. Rambut tebal Anda akan tampak kece bila dipadukan dengan model rambut bob ini.

3. Shag with Bangs

Jika Anda bosan dengan gaya rambut bob yang lurus, Anda bisa mencoba model rambut shag with bangs ini. Model rambut ini merupakan gaya rambut bob bergelombang yang akan mengurangi bobot rambut tebal Anda. Shag with bangs ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki tekstur rambut bergelombang.

4. Long Shaggy

Anda yang memiliki model rambut tanggung mungkin harus mencoba gaya rambut yang satu ini akan meminimalkan kesan rambut tebal. Anda bisa menambahkan poni samping atau belah tengah untuk memperkuat kesan feminin.

BACA JUGA: Intip Hairstyle Ala Taylor Swift Yang Bisa Jadi Inspirasi Styling Anda