Intip Hairstyle Ala Taylor Swift Yang Bisa Jadi Inspirasi Styling Anda
Vina Meliana
25 February 2022

Sudah belasan tahun Taylor Swift debut sebagai penyanyi country pop. Musiknya juga terkenal di seluruh dunia karena lagunya yang enak untuk didengar dan selalu relate dengan kisah percintaan. Tidak hanya seorang penyanyi, Taylor Swift juga sering membuat fans kagum dengan style rambutnya yang selalu berubah dan iconic.


Melihat hal tersebut, tidak heran Taylor Swift masuk dalam kategori “Rambut Terseksi di Dunia” berdasarkan hasil survey yang diadakan oleh Victoria Secret. Oleh karena itu, hairstyle Taylor Swift ini bisa menjadi contoh untuk Anda yang ingin mengubah style rambut.

Curly Hair

Di awal Taylor debut pada tahun 2006, penyanyi cantik ini memiliki rambut yang keriting. Rambut keriting ternyata sangat cocok untuk Taylor. Rambut ini menjadi ciri khasnya pada awal debut sehingga membuat ia semakin dikenal oleh orang-orang.

Curly hair membuat rambut Anda terlihat bervolume dan lebih fresh. Selain itu, curly hair tidak akan membuat rambut terlihat pecah-pecah seperti rambut lurus pada umumnya.

Straight Hair

Pada 2010, Taylor merubah penampilanya kembali. Ia tampil dengan rambut lurus yang memberikan kesan yang dewasa pada penyanyi asal negeri paman sam. Rambutnya kali ini memberikan kesan yang berbeda pada Taylor karena biasanya ia tampil dengan rambut yang ikal dan bergelombang.

Walaupun terlihat kaku, namun keuntungan dari rambut yang lurus adalah memberikan kesan yang rapi. Rambut lurus juga mudah diatur sehingga membuat Anda bisa styling rambut dengan hairstyle berbeda.

Blunt Bob

[ Photo : Bob.jpg]

Pada tahun 2016, tepatnya pada penghargaan Grammys, Taylor Swift memperlihatkan rambut barunya. Walaupun identik dengan rambut yang panjang, Taylor kali ini merubah penampilannya dengan model blunt bob. Model rambut pendek ini memberikan kesan “New Me” kepada Taylor Swift karena penampilannya yang berubah ketika memotong rambut pendek. Rambut sebahu ini merupakan potongan rambut pendek yang rata tanpa layering.

Keunggulan dari blunt bob ini akan memberikan style yang stunning dan dewasa sehingga membuat Anda akan terlihat semakin fresh. Terutama potongan rambut pendek yang membuat Anda akan terasa enteng dan tidak mudah kegerahan.