Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Inspirasi Kue dan Dessert Halloween yang Unik dan Lezat

Wine & Dine28 October 2021

By Clara Enocensia

Inspirasi Kue dan Dessert Halloween yang Unik dan Lezat

Meriahkan perayaan halloween Anda bersama orang-orang tercinta dengan berbagai cemilan dan dessert ikonik yang lucu dan menarik.


Perayaan halloween sebentar lagi, Mungkin sebagian dari Anda telah memiliki ide kostum atau bahkan telah menyiapkan design ruangan untuk pesta. Tentu rasanya tidak akan lengkap tanpa kue halloween. Mari hadirkan berbagai pilihan kue dengan desain Halloween yang unik, lucu, atau menyeramkan. Kue ini tidak hanya sebatas dekorasi yang unik, tetapi bisa jadi cemilan favorit di acara Anda.

1. Macarons halloween

Macarons dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai cemilan di pesta halloween. Anda dapat membuat macarons dengan berbagai bentuk dan warna yang lucu sesuai tema. Hiaslah dengan karakter halloween yang lucu atau spooky.

2. Spooky cakesicle

Walaupun terlihat seperti es krim, ternyata cemilan ini adalah cakesicle atau kue pada stik es krim. Bagian luar cakesicle dilapisi dengan coklat yang renyah dan didalamnya terdapat kue yang lembut. Anda dapat menghias lapisan coklat dengan berbagai warna dan dekorasi tema halloween yang menarik.

3. Donat karakter

Dessert yang satu ini adalah favorit banyak orang. Hias kue donat Anda dengan berbagai karakter halloween yang unik seperti labu, Frankenstein, kelelawar, dan mumi.

4. Chocolate mousse dengan tema pemakaman

Setelah mengulas berbagai cemilan, kurang lengkap rasanya bila Anda tidak menambahkan minuman ikonik di perayaan halloween Anda. Chocolate mousse dapat menjadi pilihan yang tepat. Masuka chocolate mousse dalam sebuah cup kemudian hias dengan bentuk pemakaman. Anda dapat menambahkan remahan kue atau biscuit pada bagian atasnya dan potongan biskuit dengan tulisan RIP untuk menjadi hiasan batu nisan di atas chocolate mousse.