Share
Inilah Penampilan Memukau dari Para Artis dalam Red Carpet iHeartRadio Music Awards 2022
Dewi Anggriani Siregar
23 March 2022

Perhelatan iHeartRadio Music Awards 2022 telah resmi digelar pada Hari Selasa, 22 Maret lalu di The Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat.


Acara yang dihadiri oleh sederet bintang ternama dan artis Hollywood ini berhasil mencuri perhatian dengan berbagai penampilan yang disuguhkan. Berbagai nama juga berhasil diumumkan sebagai pemenang di 2022 iHeartRadio Music Awards.

Tidak kalah menarik, penampilan para bintang besar yang hadir dan berjalan di red carpet pun turut menyita perhatian. Berikut beberapa penampilan terbaik para artis dalam iHeartRadio Music Awards 2022 yang dijepret oleh Getty Images.

Avril Lavigne

Pelantun "When You're Gone" ini tampak konsisten dengan style “Punk Princess”-nya yang khas. Ia mengenakan busana kulit all black yang dipadukan dengan boots hitam dan semacam slayer panjang motif played.

Olivia Rodrigo

Jika Avril Lavigne tampil dengan gaya khas punk-nya, Olivia Rodrigo tampil mengenakan minidress korset ungu Versace dari koleksi ready-to-wear label musim gugur 2022 dan perhiasan dari 51 E Yohanes yang tampak seksi dan memukau.

Dave Cameron

Tidak ingin kalah menarik, Dave Cameron tampak sangat mencuri perhatian dengan penampilannya mengenakan plunging suit-dress dan detail chains.

Halsey

Halsey tampil berani mengenakan jumpsuit berhiaskan berlian serta detail flare hitam dari Andres Sarda Swarowski dengan potongan-potongan yang memperlihatkan tato dan lekuk tubuhnya.

Megan Thee Stallion

Tidak kalah berani, Megan tampil memukalutan dalam balutan gaun korset hitam yang dengan belahan paha yang tinggi dan rambut ikal yang disapu ke arah samping dan riasan smokey eyes-nya.

John Legend

Gaya 70-an menjadi pilihan pelantun “All of Me” ini. Tampil dalam balutan busana unbuttoned shirt, tie-dye pants dan suede jacket membuatnya terlihat memukau dan khas.

BACA JUGA: 7 Best Dressed Celebrities di Ajang Red Carpet BAFTAs 2022