Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Inilah Beberapa Destinasi Wisata di Maroko yang Eksotis dan Tak Terlupakan

Travel01 May 2022

By Irma Luthfiya

Inilah Beberapa Destinasi Wisata di Maroko yang Eksotis dan Tak Terlupakan

Benua Afrika yang luas ini menyajikan eksotisme dan pengalaman yang sangat berbeda dan akan menjadi liburan yang tak terlupakan seumur hidup.


Mulai dari mendaki, pengalaman safari, mengunjungi situs sejarah, naik unta, dan banyak hal lainnya menjadi pengalaman yang bisa Anda rasakan ketika berkunjung ke Afrika. Berikut beberapa rekomendasi trip lainnya untuk Anda yang ingin berlibur ke Afrika, khususnya Maroko.

Naik unta Sahara, melihat bintang gurun, dan medina yang berkelok-kelok di Maroko

Maroko dapat dikatakan sebagai negara paling romantis di Afrika. Wilayah ini menjadi kota perdagangan kuno dengan lanskap gurun Sahara, yang memiliki perpaduan pengaruh budaya.

Perjalanan Anda dapat dimulai di kota Casablanca yang ikonik dengan tur arsitektur dan rumah kaca budayanya. Dari sini, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Tangier untuk berjalan-jalan di sekitar Kasbah Maroko.

Setelah itu Anda dapat menyusuri jalan-jalan biru yang mencolok di Chefchaouen dan medina kuno Fez, yang kemudian diikuti dengan tidur malam di bawah bintang-bintang yang indah di tenda Berber di gurun Sahara. Petualangan Anda dapat berakhir di Marrakesh, dengan pesta makanan otentik Maroko.

Pegunungan megah dan kota selancar bohemian di Maroko

Hal yang luar biasa tentang Maroko yaitu terdapat begitu banyak cara berbeda untuk menikmati perjalanan wisata yang tidak terlupakan di Maroko. Mulai dari setiap kotanya yang memiliki budaya yang beragam hingga bentang alamnya yang dramatis dan indah. Yang menariknya juga, garis pantai Maroko berbatasan langsung dengan samudera Atlantik.

Perjalanan Anda dapat dimulai dengan makan di atap yang menghadap ke medina yang merupakan banguna ikonis di Marrakech. Setelah itu Anda dapat naik ke atas Pegunungan Atlas yang tinggi untuk merasakan kehidupan di desa tradisional Berber.

Dari situ, Anda dapat berbaring di sepanjang gugusan pantai Atlantik, untuk belajar berselancar di kota pantai Taghazout. Anda juga bisa menyelesaikan sebuah pendakian ringan melalui Paradise Valley, untuk melihat keindahan kolam pirus dan air terjunnya.