Share
Ingin Kamar Lebih Indah, Berikut Desain Lampu Meja Unik Untuk Hiasan Kamar
Venisa Ruth
01 October 2021

Sedang mencari lampu tidur untuk melengkapi kamar tidur di rumah? Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk memilih desain lampu yang unik.


Selain bisa membuat waktu tidur lebih nyaman dan nyenyak, lampu tidur yang memiliki desain unik juga bisa mempercantik kamar Anda.

Lampu Meja Gaya Vintage

Model lampu meja ini akan mengingatkan Anda pada lampu jalan di Eropa zaman dulu. Klasik dan terlihat menawan. Desain lampu di atas akan semakin melengkapi tampilan vintage di rumah Anda

Lampu Meja Anak

Untuk kamar si kecil, lampu tidurnya tentu juga harus yang sesuai. Contohnya seperti lampu meja berbentuk binatang ini. Selain memiliki desain yang menarik, si kecil pun bisa sekaligus mengenal berbagai macam binatang. Atau, Anda juga bisa menghadirkan lampu meja dengan wadah alat tulis seperti ini untuk kamar si kecil. Lampu seperti ini cocok digunakan sebagai lampu tidur maupun lampu meja belajar anak.

Jadi, lampu tidur mana yang ingin Anda hadirkan di kamar? Anda bisa memilih jenis lampu yang sesuai dengan gaya ruangan agar lebih terlihat serasi.