Share
Ikon baru di Singapura: Pan Pacific Orchards Resmi dibuka pada 1 Juni 2023
Yuswialdyth Ardelia Almira
03 March 2023

Hotel yang dinanti-nanti, Pan Pacific Orchard, akhirnya hadir dan akan dibuka di Orchard, daerah yang kaya akan sejarah, mulai tanggal 1 Juni 2023.


Hotel mewah ini dioperasikan oleh Pan Pacific Hotels Group, yang memiliki visi untuk membingkai ulang kemewahan untuk generasi baru dari city-travellers.

Marcel NA Holman, General Manager dari Pan Pacific Orchard dan Wakil Presiden untuk cabang China, Jepang, dan Indonesia berkata “Kami sangat senang menyambut tamu kami ke Pan Pacific Orchard, di Juni 2023. Kami telah membuat retret modern di jantung kota dengan desain yang menginspirasi, makanan dan minuman, dan program yang akan melibatkan indera. Kami berharap dapat membuat momen tak terlupakan yang mengejutkan dan menyenangkan, menetapkan tujuan yang menarik dengan keramahan yang ditata ulang dan ketulusan yang tulus bagi para tamu untuk menemukan pengalaman luar biasa yang dibuat bersama detail yang cermat.”

Menjadi Standar untuk Kemewahan dan Servis yang Tulus

Terletak di kawasan perbelanjaan bergengsi Orchard Road, Pan Pacific Orchard ditata untuk menjadi destinasi gaya hidup yang melambangkan posisi unik Singapura sebagai “Kota dalam Taman” dengan menjunjung kehijauannya. Dirancang oleh arsitek WOHA yang memenangkan penghargaan, hotel dengan gedung pencakar langit ini terhubung dengan hutan, pantai, taman yang akan memberikan pengalaman luar biasa di lingkungan yang unik.

Kamar dan suite dalam hotel Pan Pacific Orchard menawarkan gaya perumahan dengan pemandangan yang menakjubkan dari teras menuju lanskap kota Orchard. Setiap kamar dirancang dengan mempertimbangkan kemewahan dan kenyamanan, diikuti dengan balkon pribadi dengan sofa yang nyaman di beberapa ruangan untuk memberikan pengalaman indoor-outdoor. Para tamu dapat memilih berbagai tipe kamar, termasuk sepuluh Kamar Club Loft dengan akses langsung ke kolam Beach Terrace di lantai 5. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas termasuk outdoor dan indoor gym, spa St. Gregory khusus untuk tamu menginap, dan beberapa kolam renang. Tamu Club juga dapat menikmati akses menuju Pacific Club Lounge dengan tempat check-in khusus dan beberapa keuntungan lainnya.

Hotel dengan Momen Luar Biasa untuk Setiap Tamu

Pan Pacific Orchard menghadirkan keramahan, gaya hidup, dan hiburan terbaik, dimana layanan hotel yang ramah dan bijaksana menjamu pengalaman luar biasa bagi setiap tamu.

Bersantap di Pan Pacific Orchard merupakan pengalaman destinasi yang mengasyikkan. Mosella, restoran khas hotel yang terletak di dalam Forest Terrace, menawarkan pengalaman santapan yang sejuk dengan langit-langitnya yang tinggi dan tempat duduk al fresco. Menyajikan masakan Mediterania, Mosella menawarkan pengalaman bersama bagi masyarakat setempat dan juga tamu hotel. Florette, bar khusus yang berspesialisasi dalam Champagne dan oysters, menawarkan suasana glamor di mana para pecinta kuliner dapat memanjakan diri dengan beberapa makanan laut terbaik dan koktail yang dibuat dengan baik. Pacific Breeze memiliki ruang duduk di atas perairan biru lobi, menyuguhkan tempat rehat mewah di kota yang cocok disinggahi untuk afternoon tea.

Pan Pacific Orchard menghadirkan tempat untuk “events in the cloud” di Cloud Terrace, dimana ballroom berkapasitas 420 orang tanpa pilar dengan cahaya alami di lantai 18 menghadirkan dinding LED. Selain itu, juga terdapat meeting rooms dan space outdoor teras terbuka yang dapat digunakan untuk merayakan event atau sekedar jamuan individual.

Pan Pacific Orchard mulai menerima reservasi untuk Juni 2023 dan seterusnya. Sebagai perayaan opening, para tamu dapat merasakan pengalaman khusus seperti koktail malam di Pacific Club Lounge hingga breakfast tiap hari di Mosella. Harga kamar dimulai dari SGD 460++. Tertarik mengunjungi Pan Pacific Orchard? Kunjungi panpacific.com/orchard untuk informasi lebih lanjut.