Share
IBW 2024: dr. Reza Gladys, Sosok Inspiratif dalam Dunia Kecantikan Modern & Inovatif
Dewi Anggriani Siregar
15 May 2024

dr. Reza Gladys menjadi salah satu sosok penting dalam wajah baru industri kecantikan. Dengan semangat untuk selalu berinovasi dan mengutamakan kesejahteraan secara menyeluruh, ia menjadi simbol kecantikan masa kini dan kepemimpinan yang inspiratif.


Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan telah mengalami lonjakan pertumbuhan dan inovasi yang luar biasa, didorong oleh perubahan preferensi konsumen dan kemajuan teknologi. Ekspansi ini tidak hanya memengaruhi produk kecantikan tradisional tetapi juga industri aesthetic clinic. Saat ini, aesthetic clinic menawarkan berbagai layanan, baik prosedur invasif maupun non-invasif. Di antara hal tersebut, Glafidsya pun menjadi salah satu pilihan terbaik yang tidak terbantahkan.

Reza Gladys adalah seorang dokter dan CEO dari PT Glafidsya RMA GROUPS yang menaungi 3 grup yakni Glafidsya Glow dan Derma Gloss yang merupakan brand produk skincare serta Glafidsya Aesthetic Clinic. Ia mengembangkan bisnisnya dan menghadirkan produk dengan ingredients berkualitas serta menciptakan inovasi-inovasi terbaru di bidang kecantikan. dr. Reza Gladys memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menciptakan inovasi terbaru bagi banyak orang khususnya di Indonesia. Berkat passion dan kerja kerasnya itu, dr. Reza Gladys sudah 11 tahun berkecimpung di dunia kecantikan yakni sejak 2013 lalu. Dalam waktu dekat ini, Glafidsya bahkan diketahui akan segera melakukan ekspansi klinik di beberapa kota.

REZA GLADYS

Produk yang tersedia di Glafidsya sangat bervariasi, mulai dari prosedur invasif hingga non-invasif. Beberapa prosedur invasif yang paling terkenal adalah Platinum Glasskin, Double Perfect Glowing, dan Gold Treatment, yang merupakan produk terlaris di Klinik Estetika Glafidsya. Mereka juga menawarkan picosure laser, alma laser, dan pro yellow laser. Selain itu, Glafidsya juga menyediakan berbagai produk seperti salmon DNA, retinol, alpha-tocopherol, dan bahan berkualitas lainnya yang dikombinasikan untuk mencapai hasil maksimal. Salah satu produk paling populer adalah paket booster, yang terdiri dari 3 varian: anti-aging, whitening booster, dan acne booster. Produk lain seperti Snow White, Jelly Whitening Booster, Jelly Daily Moisturizer, dan lainnya bahkan telah menerima penghargaan rekor MURI. Selain produknya, Klinik Glafidsya juga menerima penghargaan rekor MURI untuk penjualan treatment tertinggi dalam satu hari.

Untuk memperoleh kualitas yang maksimal, dr. Reza Gladys terjun langsung dalam bisnisnya. Tidak hanya sebagai owner, ia ikut andil dalam segala hal di Glafidsya mulai dari tindakan medis, non medis, treatment, pemilihan ingredients, promotions, development produk, packaging, serta mengelola semua customer dan pasien Glafidsya.

Melihat perkembangan cepat kecantikan dalam dunia digital, dr. Reza Gladys mengungkapkan bahwa adaptasi adalah salah satu faktor utama. Pertumbuhan pesat dalam industri ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memajukan inovasi, tentu saja, dengan kualitas terbaik yang ada. Sebagai pemimpin wanita yang sukses, Gladys selalu menanamkan disiplin, ketegasan, dan rasa kekeluargaan dalam kepemimpinannya. "Aku selalu menganggap setiap karyawan adalah partner yang akan saling bekerjasama untuk mencapai goal bersama. Sebagai seorang pemimpin, kita harus pandai menempatkan diri baik sebagai partner maupun atasan yang baik." ungkapnya.

REZA GLADYS

Selain itu, baginya, menjadi sosok kartini di era modern ini harus tetap mengutamakan keluarga sembari tetap berkreasi, berinovasi, dan mengembangkan potensi kita sebagai seorang perempuan. Meski begitu, di tengah kesibukan yang ia jalani, dr. Reza Gladys tetap berusaha membagi waktunya sebaik mungkin. "Dalam seminggu, aku menyisihkan weekend untuk keluarga, sisanya aku pergunakan full untuk bekerja dengan tetap mengedukasi dan menjalankan berbagai event yang menunjang kebutuhan bisnisku." jelasnya.

Tidak hanya membagi waktu, sebagai seorang dokter kecantikan, dr. Reza Gladys selalu mengutamakan kesehatan di atas segalanya. Salah satunya adalah dengan mengelola pikiran agar tetap positive, istirahat yang cukup, menjaga pola makan, minum air putih serta mengonsumsi makanan yang bernutrisi agar tubuh sehat dan terawat dari luar dan dalam. Selain itu, ia juga rutin mengonsumsi produk snow white yang mengandung DNA salmon, the alpha-tocopherol, L-glutathione, dan niacinamide yang juga tersedia di Glafidsya.

dr. Reza Gladys juga memberikan tips untuk menjaga kulit wajah bagi pembaca HighEnd, salah satunya adalah dengan menggunakan produk skincare yang berkualitas. Tentu saja, perawatan kulit akan menjadi lebih maksimal jika dilakukan pada waktu tertentu dengan metode skin cycling yang tepat, yakni melakukan eksfoliasi pada hari pertama untuk meregenerasi kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati, dan mengecilkan pori-pori. Kemudian, penggunaan retinol di hari kedua untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan membantu memaksimalkan eksfoliasi pada hari pertama. Pada hari ketiga, kulit perlu diberi nutrisi menggunakan skincare yang baik untuk membuat skin barrier lebih terhidrasi dan kulit terasa plumpy. Yang keempat adalah memberi kelembapan untuk mencegah kulit kering, iritasi dan mengelupas. Kemudian, pada hari kelima, Anda dapat kembali ke metode pertama, dan Anda akan memiliki kulit yang jauh lebih baik dan lebih sehat. Meski menjaga penampilan seperti kesehatan dan kecantikan kulit merupakan hal yang penting, dr Reza Gladys juga mengungkapkan bahwa cantik baginya bukan hanya apa yang terlihat dari luar saja, namun juga aura yang terpancar dari dalam yang dapat Anda pancarkan melalui pikiran positif, percaya diri, bahagia, serta bertutur kata dan berperilaku baik kepada siapa saja tanpa terkecuali.