Share
IBW 2024: Aurel Hermansyah, Nikmati Peran sebagai Ibu Muda dengan Karier Cemerlang Menginspirasi
Dewi Anggriani Siregar
15 May 2024

Menyeimbangkan peran sebagai ibu di usia muda tidak menghalangi Aurel untuk mengejar kariernya, menginspirasi banyak orang melalui perjalanan profesional dan kisah cinta keluarganya.


Aurel Hermansyah, yang identik dengan industry entertainment, telah membuka perjalanan karirnya menjadi lebih luas lagi. Terlahir sebagai putri penyanyi ternama Anang Hermansyah dan aktris ternama Krisdayanti, Aurel tampaknya memang mewarisi semua bakat dari kedua orang tuanya. Ia memulai karirnya di bidang musik dan akting, dengan cepat ia mendapatkan segenap pengakuan atas talenta dan pesonanya.

AUREL HERMANSYAH

Artis kelahiran 10 Juli 1998 ini memulai karirnya pada usia 12 tahun dengan merilis album debutnya, "Tanpa Bintang", yang berduet dengan ayahnya, Anang Hermansyah. Tahun-tahun berikutnya dia merilis banyak lagu. Pada tahun 2017 lalu, Aurel bahkan merambah ke ranah DJ. Tak sebatas menyanyi, Aurel juga menorehkan prestasi di dunia akting dengan tampil di judul-judul seperti "Romantini" (2013), "Riki Rhino" (2020), dan "Ashiap Man (2022)". Di luar karir hiburannya, Aurel telah menunjukkan kehebatannya dalam berbagai lini bisnis baik di bidang kecantikan maupun kuliner.

Namun, narasi Aurel kian bersemarak ketika ia menikah dengan influencer media sosial Atta Halilintar pada 3 April 2021. Pernikahan keduanya berhasil mereka menarik perhatian nasional, menjadi berita utama, dan menarik banyak penggemar. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan cinta, persahabatan, dan keluarga. Pada 22 Februari 2022, Aurel dan Atta menyambut kelahiran putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta dan putri keduanya yang lahir pada 11 November 2023 seolah menambah lapisan kegembiraan dalam hidup mereka. Terlepas dari jadwal mereka yang padat, pasangan ini menyeimbangkan karier mereka dengan peran sebagai orang tua, sering kali berbagi sekilas kehidupan keluarga mereka di media sosial, sehingga menyenangkan jutaan pengikut mereka.

AUREL HERMANSYAH

Selain perannya sebagai istri dan ibu, Aurel Hermansyah baru-baru ini merambah berbagai proyek dan kolaborasi, termasuk brand endorsement, menunjukkan passion dan bakatnya dengan cara yang baru dan menarik. Baik menjadi pembawa acara, berkolaborasi dengan merek ternama, atau berinteraksi dengan audiensnya di media sosial, Aurel terus memperluas cakrawala kariernya sambil tetap setia pada akar musiknya. Segala upaya dan kerja kerasnya ini menggarisbawahi dedikasinya serta menandai perjalanan kariernya yang terus berkembang.

Sejak 2011 hingga 2022, Aurel Hermansyah terhitung telah meraih 18 penghargaan dari 27 nominasi. Penghargaan-penghargaan ini terutama menandai perjalanan kehidupan pribadi dan karirnya, terutama setelah menikah dengan Atta Halilintar pada tahun 2021. Beberapa penghargaan atas kiprahnya sebagai penyanyi telah diterima Aurel, belum lama ini, Aurel Hermansyah juga menerima penghargaan di kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik lagu "Alhamdulillah" bersama Atta Halilintar dan Siti Nurhaliza di Anugerah Musik Indonesia 2022. Aurel Hermansyah juga masuk dalam daftar 10 Perempuan Asia Terseksi 2020, 10 Top Celebrities Tiktok Indonesia 2020, 10 Channel Perempuan Berpengaruh Di Youtube Indonesia 2020-2021, 18 Tokoh Perempuan Terpegah 2020-2021, dan 17 Tokoh Perempuan Tervokal 2020-2021. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini dianugerahi penghargaan Lovely Obsessed Parents di Obsessi Awards 2023 di GTV.