Share
IBW 2023: Taskya Namya, Terus Berkarya Melampaui Zona Nyaman
Yuswialdyth Ardelia Almira
22 May 2023

Selalu berusaha untuk keluar dari zona nyaman, adalah salah satu cara Taskya Namya untuk mengembangkan karirnya dalam dunia peran hingga saat ini.


Taskya Namya adalah salah satu artis berbakat yang selalu membuat takjub akan peran yang dimainkannya. Taskya sudah memiliki segudang pengalaman dalam bermain di berbagai genre film layar lebar. Taskya sendiri mengaku ia ingin bermain peran sebagai hantu sepanjang perjalanan karirnya sebelum akhirnya terwujud di film Pamali.

Sebelum menjadi aktris yang namanya dielukan masyarakat, Taskya sendiri tidak memiliki bayangan atau keinginan menjadi aktris karena kepribadiannya yang pemalu. Namun, seiring berjalannya waktu, ia akhirnya menemukan passionnya dalam bidang akting yang membuatnya ingin terus bermain peran di film.

Baru-baru ini, aktris yang memiliki nama asli Taskya Giantri Namya itu baru saja menyelesaikan promosi untuk film Waktu Maghrib. Mengimbangi dengan kesibukannya menjadi seorang aktris, Taskya tidak pernah lupa membagi waktu dengan orang terdekat. Ia juga terus mengembangkan bakatnya dalam dunia peran. Berolahraga juga menjadi salah satu hal yang paling digemarinya saat ini. Bagi Taskya, kecantikan terpancar apabila ia memiliki rasa kepercayaan diri pada dirinya sendiri.

Jika ingin membaca lebih lengkap mengenai profil Anneth Delliecia, Anda dapat membacanya selengkapnya pada profil Indonesia’s Beautiful Women di Majalah HighEnd edisi Mei 2023.