Share
IBW 2023: dr Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) Berikan Solusi untuk Menolak Tua
Listya Manopo
22 May 2023

Untuk setiap wanita, tampil terbaik dan cantik adalah keharusan. Menyadari hal tersebut, dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), memiliki solusi untuk membuat mereka semakin bersinar.


dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) tak hanya cantik dari luar, tetapi tentunya juga cantik di dalam. Sepanjang pemotretan, dokter sekaligus influencer anti-aging ini tampaknya menikmati waktunya di depan kamera.

Memfokuskan praktiknya pada konsultasi anti-aging, dokter merangkap istri dan ibu ini menekankan pentingnya merawat tubuh kita tidak hanya dari luar melalui perawatan atau prosedur kecantikan, tetapi juga dari dalam agar kita tetap produktif sepanjang hidup, bahkan di masa depan saat kita nanti menjadi tua. “Dengan kampanye #MenolakTua, saya sangat senang melihat pasien saya terlihat lebih muda, lebih cantik, lebih tampan, bertambah kepercayaan dirinya, yang tentunya akan menghasilkan kualitas hidup yang lebih baik di masa depan,” katanya.

Di tempat kerjanya, Youth & Beauty Clinic, ia menyediakan segala jenis perawatan anti-aging premium kecuali operasi. Mulai dari Ultherapy, Thermage FLX, suntik seperti filler dan Botox, tanam benang, terapi laser, body contouring, fat freezing, dan masih banyak lagi.

“Tentu ada banyak pasang surut dalam menjalankan bisnis, saya pun tidak terkecuali. Bisnis saya khususnya adalah deskripsi sempurna tentang siapa saya. Value yang saya yakini sangat saya terapkan di Youth & Beauty Clinic. Kami berjuang untuk keanggunan, kualitas dan kepercayaan, karena saya percaya pasien menyadari bahwa dengan teknologi canggih dan dokter-dokter ahli yang sangat terampil yang kami miliki, mereka dapat mempercayai klinik kami untuk kebutuhan anti-aging mereka. Kami memang sempat mengalami kemunduran, terutama di masa pandemic silam, namun kami melihat pertumbuhan yang cukup stabil sejak tahun lalu,” ungkap dr. Gaby, yang ingin memperluas reputasi kliniknya untuk dikenal di seluruh negeri dan bahkan di luar negeri.

Kata cantik sendiri memiliki arti yang lebih dalam bagi wanita yang menyukai gaya berpakaian yang simpel, klasik dan elegan. “Kecantikan bagi saya adalah menampilkan diri kita apa adanya. Sebagai wanita, kita harus benar-benar mengetahui value yang kita pegang, dan tidak menjadi seseorang yang bukan mencerminkan diri kita. Begitulah cara kita menghargai diri sendiri dan mempertahankan nilai-nilai tersebut, dan bahkan level up untuk menjadi orang yang lebih baik setidaknya setiap tahun. Ada lagi, cantik berarti tidak pernah berhenti belajar,” sebutnya.

dr. Gaby sekali lagi menekankan pentingnya kerja keras jika ingin menjadi 'seseorang'. Menurut dr. Gaby, di dunia ini tidak ada yang instan. Untuk mencapai kesuksesan, akan ada harga yang harus dibayar. “Jangan pernah berpikir untuk mencari jalan pintas saja, karena untuk menjadi diri saya yang sekarang, saya telah banyak berkorban. Saya juga harus sangat konsisten dan disiplin. Semuanya kembali lago ke bagaimana kita berusaha dan melakukannya. Temukan tujuan dan impian kita, dan fokuslah pada hal itu.”