IBW 2021: Kebaikan dan Kebahagiaan Hidup a la Patricia Mayoree

Profile06 May 2021

By Adelia Ayu

IBW 2021: Kebaikan dan Kebahagiaan Hidup a la Patricia Mayoree

Menjadi salah satu sosialita dan anak muda berbakat Negeri, Patricia Mayoree percaya bahwa keindahan dalam hidup lebih dari sekadar harta dan tahta.


Siapa yang tidak kenal sosok Patricia Mayoree? Kemunculan publik pertamanya memancing rasa penasaran karena prestasi dan juga kehidupan kelas atas yang dimilikinya di usia muda. Layaknya peribahasa Inggris ‘Don’t judge the book by it’s cover’, Ia memiliki segudang bakat dan juga inner beauty yang terpancar dari keramahan dan pribadi yang menyenangkan.

Sejak kecil, Patricia percaya akan dirinya sendiri dalam mengejar impian. Mantap berkarier di dunia entertainment, Ia sudah merilis album musik religi di usia 3 dan 5 tahun. Selain menyanyi, gadis berusia 19 tahun ini sudah akrab dengan beragam kegiatan di dunia hiburan seperti photoshoot dan fashion show.

Selain mengejar impian, Patricia juga selalu berpegang teguh pada prinsip hidupnya dalam menjaga penampilan dan self-values. Bagi dirinya, kecantikan luar dan dalam sama pentingnya bagi seorang perempuan. “Selain menjaga kesehatan sebagai bentuk apresiasi diri saya terhadap kehidupan, saya juga menyukai tampilan classy yang membuat orang lebih menghargai saya,” tuturnya.

Terpilih sebagai salah satu wanita tercantik dan berprestasi IBW 2021, sang pebisnis muda percaya kecantikan seorang perempuan tidak akan bermanfaat apabila tidak dapat membuat hal di sekitarnya lebih baik. “Kecantikan adalah cara kita mengapresiasi diri dan juga orang lain dengan memberi kebaikan di sekitar kita,” ujar wanita yang selalu berinovasi dalam bisnis untuk menciptakan kondisi yang lebih baik.

Menjadikan Kartini sebagai sosok panutannya dalam women empowerment, Ia berharap para perempuan Indonesia dapat saling mendukung dan maju dalam mewujudnyatakan impian. Memiliki wajah cantik dan pribadi yang baik, Patricia Mayoree merupakan contoh nyata dari sebuah sisi indah kehidupan dan anggunnya seorang wanita.

Photos ISNU DWIMARTANTO