I Rise We Rise, Rangkaian Kampanye Chivas Undang Penggemar Sepak Bola Rayakan Piala Dunia
Bunga Revina
27 December 2022

Chivas Regal 12 mengangkat kampanye I Rise We Rise dalam rangka merayakan Piala Dunia pada akhir tahun ini dengan berbagai aktivitas.


Meramaikan euforia Piala Dunia FIFA 2022, Chivas mengambil momentum tersebut untuk mendefinisikan ulang kata ‘sukses’ bersama dengan Chivas Regal 12 andalannya dengan desain ikonik terbaru. Mulai dari tanggal 2 hingga 18 Desember, Chivas menggelar acara ‘Football Fever, I Rise We Rise’ di PIK Avenue Mall. Para penggemar sepak bola maupun publik dapat berkumpul dan menyaksikan pertandingan sambil menikmati racikan khas Chivas Highball dari mixologist ternama pada acara ini.

Terinspirasi dari kompleksitas pada proses pembuatan Chivas Regal, kemudian lahirlah kampanye “I Rise We Rise”. Campuran wiski Speyside yang telah disimpan dan diendapkan dalam waktu yang lama menghasilkan rasa yang halus dan kaya, proses pencampuran inilah yang menghasilkan kualitas tak tertandingi pada Chivas Regal. “Kesuksesan bila dirayakan sendiri itu menjadi membosankan, jadi kita harus bisa merayakannya bersama teman, kerabat dan keluarga. Di sinilah, kampanye ini menjadi hidup dan membawa arti yang nyata,” Jelas Rio Afandi, Brand Manager dari Chivas Indonesia.

Lalisa Manoban, bintang K-Pop yang juga merupakan anggota dari girl group global, BLACKPINK, terpilih menjadi Brand Ambassador kampanye ini untuk merepresentasikan semangat membara generasi muda dalam mencapai sukses. “Definisikan sendiri arti suksesmu bagimu, namun sukses pun juga tidak ada artinya jika tidak dibagi dan dirayakan bersama,” ujar Lisa. Berangkat dari pola pikir tersebut, Piala Dunia menjadi ajang yang tepat untuk menghadirkan Chivas Regal 12 yang ikonik untuk dinikmati bersama.

Kampanye ini turut merayakan dan menyoroti desain dan fitur terbaru dari Chivas Regal 12. Desain ulang yang paling signifikan dalam sejarah dengan pembaruan berani dan kontemporer pada botol, label, dan kemasannya, desain minuman terbaru ini berfungsi sebagai wujud kelahiran kembali yang didedikasikan untuk generasi baru peminum Scotch Whiskey yang modern dan sadar akan gaya hidup. Botol baru ini juga memadukan keberanian, modernitas, status serta memperkuat konsistensi rangkaian Chivas dan memperkuat kemewahan, sebuah warisan istimewa yang terkait dengan merek tersebut.

Model terbaru dari botol Chivas ini berdiri lebih tinggi dan agung, menjadikannya minuman yang sempurna untuk setiap selebrasi yang dirayakan bersama. Tidak melupakan detak jantung Chivas, simbol 'Luckenbooth', juga mewujudkan nilai-nilai ambisi, kemurahan hati, dan kesuksesan pada minuman ini. Terakhir, desain terbaru ini juga menyoroti aspek keberlanjutan merek, dengan menggunakan botol yang lebih ringan sehingga dapat mengurangi penggunaan gelas kaca hingga 1.300 ton per tahun serta kemasan luar yang dapat didaur ulang seluruhnya.

Selain menonton pertandingan Piala Dunia, Chivas juga menghadirkan segudang aktivitas menarik lainnya seperti, games seru, set DJ, dan juga live music. Selain itu, untuk menghadirkan identitas Chivas Regal 12 yang baru dan lebih segar, para pengunjung dapat menikmati Chivas Highball, racikan Chivas favorit dari Jepang. Menyoroti kesederhanaan minuman ini, semua dapat dengan mudah membuatnya di rumah. “Anda hanya perlu menyediakan gelas yang tinggi, mengisinya dengan es yang banyak, tambahkan 45 ml Chivas Regal dan air soda, terakhir silakan hiasi dengan apapun yang kamu suka seperti lemon. Lalu voila! Anda memiliki segelas Chivas Highball yang menyegarkan yang dapat Anda nikmati kapan pun Anda mau,” tambah Rio.