Share
Hwasa Mamamoo dan Anne Hathaway Tampil Serasi dalam Balutan Busana Pink di Valentino Fashion Show
Dewi Anggriani Siregar
12 July 2022

Artis Hollywood Anne Hathaway dan musisi asal Korea Selatan, Hwasa Mamamoo tampak mencuri perhatian dengan kehadiran keduanya saat menghadiri Valentino Fashion Show 2022.


Hwasa Mamamoo dan Aanne Hathaway baru-baru ini menghadiri sebuah peragaan busana brand asal Italia, Valentino. Berbagai koleksi Fall/Winter 2022 dengan item yang didominasi oleh warna pink ala Barbie pun dihadirkan.

Dalam fashion show tersebut, tidak hanya beragam koleksi menawan yang yang dipamerkan, akan tetapi juga penampilan sederet bintang dan selebritis ternama tampak mencuri perhatian dengan penampilan terbaik mereka dalam balutan koleksi memukau.

Di antara semua para tamu undangan yang hadir, Hwasa Mamamoo dan Anne Hathaway yang tengah duduk berdampingan dalam event tersebut pun berhasil menghebohkan publik. Pasalnya, keduanya tampak kompak dalam balutan busana senada yang terang.

Layaknya Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK beberapa waktu lalu yang juga sempat terlihat gemas duduk bersebelahan, Hwasa dan Anne yang duduk berdampingan pun tampak berinterkasi dengan sangat akrab dan serasi.

Anne mengenakan mini dress dengan glitter di seluruh bagian yang dipadukan dengan sepatu boots stileto tinggi. Sementara itu, Hwasa Mamamoo juga tampak mengenakan pakaian blink-blink pink dengan sentuhan sepatu boots yang serupa dengan Anne. Bedanya, Hwasa mengenakan stocking berwarna pink terang.

Jika Anne tampak elegan dengan riasan makeup flawless dan rambutnya yang dibiarkan tergerai, Hwasa tampil lebih fierce dengan riasan wajah yang sedikit lebih bold dengan rambut yang dikuncir ke belakang dan menyisakan beberapa helai rambut di bagian depan.