Share
Huawei Luncurkan Huawei Band 8, Smartband Kualitas Smartwatch dengan Desain Tipis yang Nyaman
Yuswialdyth Ardelia Almira
30 May 2023

Generasi terbaru dari Huawei Band yaitu Huawei Band 8 akan segera diluncurkan pada 31 Mei 2023.


Meneruskan dari generasi sebelumnya, Huawei Band 8 akan segera diluncurkan oleh Huawei Device Indonesia. Smartband milik Huawei ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat dimanfaatkan oleh setiap penggunanya. Desainnya yang lebih ringan dan lebih tipis menjadi faktor yang paling menonjol dari Huawei Band 8. Produk ini dipastikan sangat nyaman dan fleksibel untuk digunakan dalam segala aktivitas seperti berolahraga maupun tidur.

Huawei Band 8 hadir dengan fitur teknologi unggulan yang menjadikannya setara dengan smartwatch, dengan harga yang lebih terjangkau serta ukuran yang lebih compact. Smartband terbaru dari Huawei ini memiliki layar persegi panjang 1,47 inch dengan berat 14 gram dan ketebalan 8.9 mm. Selain design dan ukurannya yang compact, smartband ini juga diperlengkap dengan lebih dari 10.000 pilihan Watch Faces yang dapat serta pilihan strapnya yang bervariasi mulai dari Midnight Black, Sakura Pink, hingga Emerald Green yang dapat meningkatkan kualitas OOTD penggunanya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2014, HUAWEI Band didesain untuk menemani para pengguna dalam menjalani hidup sehat. Oleh karena itu, kami terus berinovasi setiap tahunnya dengan menghadirkan fitur-fitur pendukung yang dapat membantu pengguna untuk memantau kesehatannya. Dengan desain yang lebih tipis dan ringan, kami ingin memberikan kenyamanan bagi para pengguna saat mereka menggunakan produk ini saat olahraga atau beristirahat. Kehadiran HUAWEI Band 8 merupakan wujud nyata dari komitmen Huawei dalam menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan para pengguna.”

Pengalaman Tidur dan Olahraga Terbaik

Huawei Band 8 memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya untuk meningkatkan kualitas hidup. Smartband ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti TruSleep 3.0 dan TruSport. Dengan TruSleep 3.0, Kualitas tidur dapat dipantau secara lebih komprehensif dengan akurasi lebih tinggi sebesar 10%. Selain mendapatkan rekaman data tidur secara akurat, fitur TruSleep juga dapat memiliki bedtime reminder yang dapat menjaga pola tidur.

Tak hanya sebagai peningkat kualitas tidur, Huawei Band 8 juga diperlengkapi dengan fitur yang bernama TruSport. Pengguna dapat menikmati fitur Personal Trainer yang dikostumisasi sesuai kebutuhan. Training plan pun akan disesuaikan secara otomatis melalui kegiatan yang dilakukan pengguna saat berlari maupun saat berjalan. Saat berolahraga, detak jantung pasti akan berpacu lebih cepat dibanding biasanya, teknologi HUAWEI TruSen 5.0 yang ada dalam smartband ini telah ditingkatkan sebesar 10% dibanding sebelumnya dan akan secara otomatis mengenali kondisi jantung di berbagai aktivitas.


Pengguna tidak perlu khawatir karena Huawei Band 8 ini dapat dipasangkan dengan Sistem Operasi (OS) manapun. Dari segi daya tahan baterai pun sangat mumpuni karena bisa digunakan secara aktif hingga 14 hari dengan pengisian baterai 45 menit. Hal ini tentunya semakin membuat Huawei Band 8 sebagai salah satu pilihan smartband terbaik untuk membantu kinerja sehari-hari dan produktivitas penggunanya.

Huawei Band 8 bisa didapatkan mulai 31 Mei 2023 di berbagai e-commerce terkemuka tanah air seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan TikTok. Smartband ini dibanderol dengan harga promo pre-order yaitu Rp 519.000 dari harga asli Rp 699.000. Dapatkan penawaran diskon hingga 70% untuk pembelian Watch Face dan voucher early bird sebesar Rp10 ribu dengan pembelian Huawei Band 8 di HUAWEI Official Store.