Share
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Persembahkan Momen Ramadan Tak Terlupakan
Novita Angelina
24 March 2023

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menyediakan beberapa penawaran spesial untuk merayakan Ramadhan yang tak terlupakan.


Ramadhan selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama kolega maupun keluarga sambil berbuka puasa. Spesial di tahun ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mempersembahkan beberapa paket Ramadhan, mulai dari prasmanan berbuka puasa istimewa di Signatures Restaurant, Hampers Ramadhan nan elegan, paket Iftar Bento dari OKU, hingga penawaran menginap di jantung Kota Jakarta yang menyenangkan.

Kali ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta membagikan pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan di Signatures Restaurant yang berlokasi di lantai lobby. Di sini Anda dapat menikmati berbagai sajian menarik, mulai dari makanan khas Indonesia hingga Timur tengah lengkap dengan takjil dan pilihan dessert yang siap memanjakan lidah Anda. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan berbagai kuliner spesial Ramadan seperti kambing guling, iga bakar rempah, shawarma, bebek betutu, baklava, nasi kebuli, dan berbagai variasi sate khas Nusantara dan takjil. Hidangan ini tersedia mulai dari 23 Maret hingga 23 April 2023.

Pengalaman lain yang ditawarkan oleh Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yaitu Iftar in the Sky. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbuka puasa nan unik di lantai 17 Ramayana Wing hotel, Sky Pool yang berlatarkan kolam renang dan taman yang hijau. Di sini Anda dapat menikmati berbagai pilihan paket buka puasa dengan menu makanan makanan khas Indonesia dan Arabic, seperti Iftar Rijsttafel Mandalika, Iftar Rijsttafel Nasi Rames, dan Iftar Rijsttafel Nasi Gandul sambil menikmati pemandangan kota Jakarta. Terletak di lantai 17 adalah tempat yang sempurna untuk melepas lelah dan menjauh dari keramaian kota.

Bagi Anda pecinta makanan Jepang, Iftar Bento dari Restoran OKU dapat menjadi pilihan dalam berbuka. Anda dapat menikmati berbagai hidangan utama Wagyu Yakiniku Roll, Spicy Tuna Roll, Teriyaki Yakitori Don, Truffle Gyudon, or Tasmanian Salmon saat Anda berbuka puasa di bulan yang penuh berkah. Berbuka di sini sudah termasuk free-flow Sencha dan Takjil.

Bagi Anda yang ingin memberikan kebahagiaan kepada teman dan kolega dengan pilihan hampers Ramadhan yang elegan, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menyediakan berbagai pilihan cookies terbaik, seperti nastar, kue kurma dan cheesy parsley banyak masih banyak lagi. Ramadhan hampers tersedia dengan empat pilihan ukuran mulai dari Paket Kareem yang terdiri dari empat jenis kue, Eid yang terdiri dari enam jenis kue, dan Mubarak yang terdiri dari sepuluh jenis kue. Atau Anda juga dapat membagikan kue edisi Ramadhan yang lezat persembahan dari dari Kempi Deli. Tahun ini Kempi Deli telah menyiapkan kue Ramadhan spesial yang dibuat khusus dari perpaduan jasmine tea, pecan crumble, chocolate mousse dengan topping salted caramel yang dapat ditemukan selama bulan suci Ramadhan.

Tidak hanya itu, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga menawarkan paket menginap Ramadhan dan Idul Fitri dengan pemandangan jantung Kota Jakarta yang menyenangkan. Paket ini dilengkapi dengan pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang.