Share
HighEnd x AKR Gallery West
Larasati Oetomo
11 October 2019

AKR West Gallery, sebuah perumahaan yang terletak di barat Jakarta, baru saja meluncurkan koleksi Sky Home dan Garden Home.


Acara spesial ini digelar pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 di Sky Home level 10, Gallery West Residence, Jakarta Barat. Sebagaimana namanya, konsep Sky Home yang diperkenalkan bercerita tentang hunian townhouse unik yang dikelilingi oleh cakrawala kota Jakarta Barat, sementara Garden Home terletak di area taman yang dikelilingi oleh pemandangan asri.

Peresmian kedua tipe rumah ini dirayakan dengan upacara champagne toast dan pemotongan pita oleh para petinggi Gallery West Residence. Kemeriahan acara pada malam itu dilengkapi dengan penampilan dari Krisdayanti Lemos dan sesi hosting oleh Mimmi Barbie.

Mimmi Barbie

Krisdayanti Lemos

Dengan judul “Best of the West”, AKR Gallery West merupakan kawasan superblock yang dikelilingi oleh fasilitas seperti rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Dengan garasi pribadi bagi setiap penghuni dan kelapangan desain ruang, Sky Home dan Garden Home menawarkan apartemen bersensasi rumah tapak.

Selain meluncurkan perumahan uniknya, Gallery West Residence juga menawarkan promo khusus grand launching yang berlaku sejak 28 September hingga 30 November 2019. Promo tersebut termasuk di antaranya Paket Full-furnished senilai Rp250.000.000 untuk Sky Home dan Rp150.000.000 untuk Garden Home, atau mobil VW Polo untuk setiap pembelian Sky Home.

FOTO Rudi Sulistya