Share
HighEnd Magazine x The F Thing: Kolaborasi South North Baes dalam Format High Tea
Larasati Oetomo
24 February 2020

The F Thing bekerjasama dengan HighEnd Magazine dalam memperkenalkan series terbarunya, South North Baes, melalui acara High Tea With HighEnd pada hari Rabu (19/02).


Konten terbaru dari The F Thing tersebut telah tayang untuk pertama kalinya secara eksklusif melalui YouTube channel The F Thing pada hari Jumat, 24 Januari 2020. Episode 1-4 ditayangkan mulai dari akhir Januari hingga Februari 2020.



Spesial untuk South North Baes Episode 5: The Event yang merupakan episode final, The F Thing bersama dengan HighEnd dan disponsori oleh MS Glow, menyelenggarakan High Tea with Highend bersama dengan Keyna Kameron dan Ovisa sebagai pembawa acara.

HighEnd dan The F Thing mengusung tema “The Sosialites” yang mengangkat trend fashion dan kecantikan yang populer di kalangan sosialita, khususnya yang berada di Jakarta Selatan dan Utara.



Acara ini diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2020 di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta. Rangkaian acara dimulai dengan free manicure untuk para tamu undangan yang didukung oleh Salon by Houzcall. Kemudian dilanjutkan dengan skincare talk bersama Shandy Purnamasari selaku owner dari MS Glow dan fashion styling persembahan Dari Wulan dengan menggunakan koleksi dari The F Thing.

Berikut para penyelenggara acara dan tamu spesial yang hadir pada sore hari itu:



KIRI-KANAN: Lysia Jessica, Valencia Tanoesoedibjo, Gilang Widya, Shandy Purnamasari



SEARAH JARUM JAM: Dari Wulan, Ajeng Svastiari, Fifi Tabalujan, Keyna Kameron, Ovisa


Foto RUDI SULISTYA