Hiasan Dinding Estetik Berikut Bisa Memperindah Tembok Kamar Anda

Design27 August 2021

By Rambu Moara

Hiasan Dinding Estetik Berikut Bisa Memperindah Tembok Kamar Anda

Agar dinding kamar Anda semakin terlihat semakin estetik, beberapa hiasan berikut ini dapat menjadi pertimbangan.


Bosan dengan tampilan kamar yang itu-itu saja dan monoton? Mungkin Anda perlu memperbaharui tampilan dinding kamar agar bisa membuat Anda merasa nyaman dan bahagia. Ada banyak cara untuk mengubah tampilan dinding, salah satunya dengan menambahkan hiasan dan dekorasi yang estetik. Untuk menghadirkan suasana estetis dalam kamar, beberapa barang hasil rangkuman HighEnd berikut dapat menjadi pertimbangan Anda.

1. Peta Dunia

Tidak hanya menambah nilai estetika di kamar tidur Anda, peta dunia juga bisa menambah wawagan geografi Anda. Motivasi Anda untuk menjelajah dunia pun semakin besar seiring besarnya pengetahuan Anda akan negara-negara lain .

2. Rak Display Kaset Rekaman

Bagi pecinta seni musik jadul, pasti tidak asing lagi dengan kaset rekaman berbentuk piring hitam ini. Meski hanya diminati oleh penikmat musik tertentu, kaset ini masih dijual dibeberapa toko musik di Indonesia. Jika Anda memiliki barang tersebut namun sudah rusak, jangan langsung dibuang karena Anda bisa memajang cover serta kasetnya di dinding agar terlihat lebih estetik.

3. Lukisan Abstrak

Seni memang selalu diinterpretasikan berbeda dalam benak setiap orang, termasuk lukisan yang berbentuk abstrak. Terlepas dari arti yang ada di dalam lukisan tersebut, menggantung lukisan abstrak akan menjadi salah satu poin eye-cachting pada dinding kamar anda.

4. Lukisan Geometris

Hampir sama dengan lukisan abstrak, lukisan geometris juga memiliki nilai estetika tersendiri. Bedanya, lukisan jenis ini masih memiliki bentuk nyata. Penggunaan lukisan ini cocok bagi Anda yang memiliki kamar tanpa pajangan dan hanya ingin menambahkan sedikit hiasan dinding sehingga bisa menjadi pengalih perhatian.

5. Tanaman

Penempatan tanaman hidup sebagai hiasan dinding adalah salah satu ide menarik yang bisa Anda coba. Tanaman dapat membuat kamar Anda terlihat lebih segar dan asri. Perlu diperhatikan bahwa tanaman juga membutuhkan matahari dan air, sehingga Anda harus mengeluarkan tanaman tersebut untuk berfotosintesis di tempat teduh dan mengairi tanaman setidaknya sekali sehari, jika Anda menempatkannya di kamar.

6. Hiasan Dinding Lampu Neon

Terakhir, Anda bisa menambahkan lampu neon sebagai hiasan dinding. Berbeda dari lima jenis hiasan dinding sebelumnya yang dapat Anda kreasikan sendiri di rumah, hiasan dinding satu ini tidak bisa dilakukan sendiri. Untuk mendapatkan bentuk lampu neon yang Anda sukai, Anda bisa melakukan pemesanan pada e-commerce langganan Anda.