Share
Heboh, Beredar Foto Pria Tampan yang Diduga Wajah Asli Marshmello Tanpa Penutup Kepala
Dewi Anggriani Siregar
20 May 2022

Marshmello baru saja menghebohkan netizen dengan kemunculan sebuah foto yang diduga adalah dirinya.


Marsmello sendiri merupakan seorang produser musik dan disjoki musik dansa elektronik asal Amerika Serikat. Dirinya pun telah sukses berkolaborasi dengan sederet musisi papan atas.

Kemunculan foto itu bermula dari unggahan seorang fans dengan username @arianatorswildt yang membagikan potret pria tampan putih bertato. Di foto pertama tampak pria tersebut sedang melakukan swafoto, sementara di foto kedua tampak pria yang sama tengah berpose sembari berbaring di sebuah sofa. Kehebohan tersebut pun muncul saat Marshmello menyukai postingan tersebut dan membuat banyak orang mengira bahwa pria tersebut merupakan wajah asli dari Marshmello.

Tweet tersebut pun menjadi heboh dan ramai diperbincangkan karena postur tubuh yang gagah dan wajahnya yang tampan sukses membuat para kaum hawa jatuh hati saat pertama kali melihat foto tersebut. Selalu tampil dengan tampilan helm putih sebagai penutup kepala, Marshmello memang berhasil menarik perhatian publik dan penasaran tentang siapa tokoh di balik penutup kepala tersebut.

Meski selama ini banyak beredar foto-foto asli dari wajah asli dari DJ berusia 30 tahun yang bernama asli Christopher Comstock tersebut, baru kali ini terdapat sebuah foto yang tampak meyakinkan lantaran foto tersebut direspon secara langsung oleh dirinya.