Share
Harmoni Antara Seni dan Mode: Jay Chou Bergabung sebagai Brand Ambassador Dior Menswear
Putrika Annaya Salsabila
14 December 2023

Dior baru saja mengumumkan bergabungnya Jay Chou sebagai brand ambassador Dior menswear.


Jay Chou, yang dijuluki sebagai "King of Mandopop", resmi bergabung sebagai brand ambassador menswear terbaru dari rumah mode ternama asal Prancis, Dior. Sebagai seorang seniman asal Taiwan yang juga dikenal sebagai pencipta lagu, sutradara, dan aktor, Chou kini akan menjadi wajah yang mewakili label mewah tersebut dalam berbagai acara penting dan penampilan publik.

Menurut pernyataan dari Dior, Chou mewakili semangat dan singularitas gaya Dior, sebuah modernitas dengan ciri khas yang abadi. Dengan peran sebagai brand ambassador, brand ini berharap dapat menyoroti hubungan khusus yang menyatukan Dior dan budaya dalam segala bentuknya.

Jay Chou Dior 1

Chou bergabung dengan barisan panjang brand ambassador global Dior yang semakin berkembang. Saat ini, di antara duta pria lainnya, terdapat aktor Robert Pattinson, Jimin BTS, Kylian Mbappé, Tomorrow x Together (TXT), dan cucu Grace Kelly, Pierre Casiraghi.

Jay Chou Dior 2

Chou dikenal sebagai salah satu seniman Tionghoa paling populer, dengan penjualan rekaman mencapai lebih dari 30 juta unit. Ia mencuri perhatian tahun lalu dengan melakukan featuring bersama department store legendaris, La Samaritaine, dalam video musik untuk lagunya yang berjudul "Greatest Works of Art", yang saat ini telah ditonton lebih dari 26 juta kali di YouTube. Penting untuk dicatat, La Samaritaine beroperasi di bawah naungan LVMH, seperti Dior.

Di layar lebar, Chou paling dikenang untuk peran aktingnya dalam “The Green Hornet”, yang menjadi debut filmnya pada tahun 2011, dan “Now You See Me 2”, yang tayang perdana pada tahun 2016.

Jay Chou Dior 3

Sebagai seorang seniman multitalenta, Jay Chou telah membangun citra seni yang menggabungkan tradisionalitas dengan elemen-elemen kontemporer. Dengan bergabungnya Chou, Dior berharap dapat mengeksplorasi dan menonjolkan hubungan istimewa antara mode dan seni, membawa sebuah pesan yang mencerminkan keunikan dan keindahan dalam segala bentuknya.