Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

“Happily Ever After”, Profil Daniel dan Viola Mananta, Bintang Cover HighEnd Magazine January 2022

Profile25 February 2022

By Annisa Indah

“Happily Ever After”, Profil Daniel dan Viola Mananta, Bintang Cover HighEnd Magazine January 2022

Tidak seperti dongeng lainnya, kita tidak melihat awal dari kisah cinta kedua sejoli ini. Baru saja merayakan ulang tahun ke 10 mereka, Daniel dan Viola Mananta telah berkembang sebagai pasangan yang solid, dengan jenis romansa dan hubungan yang selalu dikisahkan di akhir setiap film rom-com. Jika kisah cinta mereka adalah sebuah film, inilah epilognya.


Mungkin saja dari cara Daniel memandang istrinya, atau mungkin cara Viola memperhatikan setiap kata yang Daniel utarakan, tetapi jelas pasangan ini telah melalui berbagai suka dan duka bersama, dan akhirnya telah menemukan titik nyaman bersama, baik sebagai pasangan, dan sebagai orang tua. “Viola benar-benar hadiah terbaik yang Tuhan berikan kepada saya dan anak-anak kami. Saya merasa sangat aman, mengetahui bahwa anak-anak kita dapat tumbuh menjadi individu yang luar biasa, percaya diri, bermanfaat, dan puas, dengan Viola sebagai ibu mereka," tutur Daniel.

Setiap cerita memiliki karakter pendamping yang terpercaya. Dari segi teknologi, partner paling andal untuk Daniel adalah OPPO Find X3 Pro 5G, yang ia gunakan untuk merekam perayaan pernikahannya selama satu dekade dengan Viola. “Kami memiliki episode YouTube kami di Daniel Mananta network yang disebut “Journey to Love”. Jelas saya tidak bisa membawa seluruh tim produksi saya ke Jerman, jadi saya membawa ponsel OPPO Find X3 Pro 5G saya. Saya merekam seluruh perjalanan saya dengan ponsel tersebut, dari awal perjalanan hingga kembali ke Jakarta. Masih banyak lagi kenangan yang akan datang, dan saya senang saya bisa membawa ponsel OPPO saya.”

Ponsel andalan Daniel, OPPO Find X3 Pro 5G, merupakan smartphone dengan kelebihan dalam bidang sinematografi. Dengan kualitas kamera yang termutakhir, bahkan 3 sutradara film Tanah Air, Riri Riza, Garin Nugroho, dan Jay Subyakto, membuat film pendek sendiri dengan telepon genggam ini. Ketiga film tersebut telah ditayangkan di layar lebar saat peluncuran, dan dapat juga dinikmati di kanal YouTube OPPO Indonesia.
Daniel juga menekankan peran ponsel yang mumpuni dalam menemani aktivitas sehari-harinya. “Prosesor OPPO Find X3 Pro 5G benar-benar yang paling halus yang pernah saya gunakan. Untuk menangani kesibukan/bisnis dan pekerjaan saya, saya membutuhkan smartphone yang memadai, dan OPPO Find X3 Pro 5G sangat andal. Saya tidak sabar menunggu seri Find berikutnya,” jelasnya. Perlu juga diperhatikan, sampul majalah ini dan foto-foto yang menyertainya semuanya diambil dengan OPPO Find X3 Pro 5G.

Perjalanan kehidupan pasangan ini semakin diberkati dengan kehadiran dua buah hati, Mila dan Noam. Menurut Daniel dan Viola, mengasuh anak lebih kepada orang tua, dan menjadi solid satu sama lain adalah inti dari semuanya. “Hubungan kami lebih penting dari apapun. Anak-anak kita tidak bisa bahagia jika orang tuanya tidak bahagia bersama. Jadi kami memprioritaskan hubungan kami, dan kemudian anak-anak. Ketika mereka tahu Mommy dan Daddy saling mencintai, mereka bisa merasa aman,” jelas Viola. Dia melanjutkan, “Kami mencoba untuk benar-benar memberi mereka yang terbaik, bukan apa yang mereka inginkan sekarang, tetapi apa yang kami pikir akan melayani mereka dalam jangka panjang untuk kehidupan yang baik.”


Memang, dibutuhkan kerja tim yang sangat khusus dan berkomitmen, dan mungkin sedikit keajaiban, untuk membawa dampak positif ke dalam kehidupan anak-anak. OPPO, bersama dengan Clemence Ellery, merek perhiasan yang menggabungkan elemen klasik dengan modern, inovasi dan keabadian, sedang mengerjakan keajaiban yang nyata untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak kurang mampu di daerah terpencil di negara ini, dengan bantuan organisasi Happy Hearts Indonesia.


Seperti yang dikenakan oleh dua sejoli dalam pemotretan ini, koleksi Magnificent oleh Clemence Ellery terdiri dari 4 buah perhiasan yang sangat indah, masing-masing dirancang oleh desainer ternama Patrick Owen, Syagini Ratna Wulan, Shirley Gouw, dan Darbotz. Perhiasan-perhiasan ini ini dibuat dengan cermat di Hong Kong menggunakan emas 18K, berlian, mutiara, dan batu permata berharga lainnya. Dibundel dengan OPPO Find X3 Pro 5G, perhiasan tersebut akan dilelang bulan ini, dengan hasil yang akan disumbangkan untuk membantu membangun OPPO School di Nusa Tenggara Timur. “Indah sekali jika hidup kita bisa lebih dari sekedar merawat dan mengembangkan diri kita sendiri, dan kita benar-benar dapat melayani orang lain dan membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik,” tutup Viola.


Daniel dan Viola mungkin telah mencapai 'bahagia selamanya' dan siap menghadapi apa pun yang menghadang di babak berikutnya dalam hidup mereka, bersama. Semangat kebersamaan yang sama dalam kolaborasi OPPO, Clemence Ellery dan Happy Hearts akan membawa pendidikan berkualitas serta fasilitas belajar yang aman, memberdayakan anak-anak, menciptakan peluang yang lebih baik untuk masa depan mereka, serta memberi mereka happy ending yang mereka semua layak dapatkan.

Photos: VICKY TANZIL shot on OPPO Find X3 Pro 5G

Stylist KOKO NAMARA

Makeup & Hair JIMMY MARTHA

Jewelries CLEMENCE ELLERY