Share
Hangatkan Momen Kebersamaan Keluarga Selama Ramadan, Vidio RIlis Original Series “Pulang”
Clara Enocensia
11 April 2022

Hadirkan serial "Pulang", vidio suguhkan drama keluarga untuk semarakkan bulan Ramadhan.


Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, platform streaming Vidio menghadirkan original series spesial yang bertajuk "Pulang". Diproduksi oleh Amadeus Sinemagna, serial ini akan menemani sepanjang bulan puasa.

"Pulang" merupakan sebuah kisah drama keluarga yang berpusat pada karakter sentral seorang perempuan yang berkeinginan untuk kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya di sisa umurnya.

Original series ini diperankan oleh bintang papan atas Indonesia seperti Della Dartyan, Cok Simbara, Dwi Sasono, Ira Wibowo, dan Rangga Nattra, serta diprakarsai oleh Monty Tiwa dan ditulis oleh Nataya Bagya. Ditambah lagi dengan Andi Rianto yang didapuk sebagai Music Director dan untuk OST Pulang dibawakan oleh solois Kevin Widaya.

Vidio Original Series Pulang mengangkat kisah seorang perempuan mandiri dan bercita-cita tinggi bernama Dewi yang diperankan sangat apik oleh Della Dartyan, sebagai anak satu-satunya dari pasangan Intan dan Rahmat.

Suatu hari ia berkenalan dengan Aldo yang kemudian menjadi cinta pertamanya. Cinta pertama ini tidak berlanjut, karena Aldo harus pergi ke Kanada untuk sekolah. Dewi memutuskan menyusul Aldo ke Kanada tetapi ditentang keras oleh ayahnya, Rahmat. Sejak saat itu, Dewi mempunyai ketertarikan khusus pada Kanada dan berjanji suatu hari nanti ia akan bisa berada disana dan mungkin bertemu Aldo.

Setelah dewasa Dewi akhirnya tinggal dan bekerja di Kanada. Namun kehidupannya di sana terhenti saat ia didiagnosa terkena penyakit langka: Creutzfeldt-Jakob Disease (CJD). Saat dokter mengatakan agar Dewi memberitahu keluarganya, Dewi tersadar bahwa ia "tidak punya keluarga". Bertemu keluarga berarti dia harus pulang. Sudah hampir tujuh kali Lebaran, Dewi tidak pulang ke Indonesia apalagi karena ibunya sudah meninggal dunia dan ayahnya adalah orang terakhir yang ingin ia temui akibat sebuah tragedi besar tujuh tahun lalu.

Melalui karakter Dewi, penonton akan diajak merenungi tentang arti keluarga sesungguhnya. Meskipun sudah terlibat konflik besar, kenyataannya Dewi masih tetap teringat dengan orang tuanya khususnya sang ayah.

Vidio Original Series "Pulang" tayang perdana 8 April 2022. Di hari penayangan, penonton sudah bisa langsung menyaksikan 3 episode pertama. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara gratis. Untuk episode selanjutnya penonton dapat berlangganan layanan Vidio mulai dari Rp 25ribu/bulan. Episode baru akan tayang setiap hari Jumat pukul 00.00 WIB dengan total 6 episode.