‘Han Ji Pyeong’ Donasikan 100 juta KRW kepada Yayasan Anak Penderita Leukimia

Profile29 January 2021

By Novita Angelina

‘Han Ji Pyeong’ Donasikan 100 juta KRW kepada Yayasan Anak Penderita Leukimia

Pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up mendonasikan 100 juta KRW kepada yayasan anak penderita leukimia.


Aktor populer Korea, Kim Seon Ho yang terkenal karena perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam serial drama Start-Up dikabarkan menyumbang sebesar 100 juta KRW (90.214 USD) ke Korea Childhood Leukemia Foundation.

Menurut agensinya, Kim Seon Ho tertarik pada kesejahteraan anak-anak, sehingga ia mencoba untuk menyebarkan pengaruh positif melalui perbuatan baiknya dengan mendonasikan sebagian uangnya kepada mereka. Ia berharap melalui sumbangannya dapat memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Tahun sebelumnya, nama Kim Seon Ho menjadi semakin terkenal karena banyak yang menyukai perannya dalam drama TVN 'Start-Up' dan KBS2 'One Night and Two Days.' Terlebih lagi karena perannya sebagai Han Ji Pyeong di serial ‘Start-Up’ yang berhasil mencuri hati banyak wanita setelah menontonnya.

Bahkan setelah perannya itu, popularitasnya semakin meningkat dan mengalami peningkatan yang signifikan dalam jumlah pengikut di Instagram dan mendapatkan banyak peran dalam berbagai iklan.

Meskipun ia menjadi semakin popular, Kim Seon Ho tetap mempertahankan sikap yang sederhana dan rendah hat. Ia berterima kasih kepada sesama anggota pemeran drama karena merasa mereka ikut andil dalam kepopulerannya itu.

BACA JUGA: Han Ji-pyeong atau Nam Do-san? Berikut Karakteristik Kepemimpinan dari Tokoh Utama Serial ‘Start-Up’

“Saya bisa mendapatkan popularitas karena pemeran utama sudah menjadi selebriti Korea terkenal. Saya mendapat dukungan berkat mereka,” ungkapnya.

Oleh karena sikapnya itu, banyak penggemar yang terkesan dan memuji perbuatan baikn yang terus menerus dilakukannya. Saat ini, Kim Seon Ho sedang tampil dalam drama berjudul 'Ice' dan sedang mempersiapkan untuk drama baru.