Share
Hailey Ungkap Kondisi Justin Bieber yang Semakin Membaik Setiap Harinya
Clara Enocensia
16 June 2022

Hailey Bieber menyampaikan bahwa suaminya, Justin Bieber, semakin membaik dari sindrom Ramsay Hunt.


Hailey Bieber, seorang model sekaligus istri dari penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, ungkap kondisi suaminya setelah sebelumnya diketahui mengalami Ramsay Hunt Syndrome.

Sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi yang melumpuhkan separuh wajahnya. Justin Bieber mengumumkan hal tersebut melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, ia mencoba menunjukkan kepada para penggemarnya bahwa ia tidak bisa menggerakkan sebagian otot-otot di wajahnya.

Akibat penyakitnya tersebut, Justin Bieber harus membatalkan serangkaian pertunjukan tur terbarunya Justice World, yaitu rangkaian tur di Toronto, Washington DC dan New York.

Saat Hailey Bieber di interview di salah satu program, ia menjelaskan tentang kondisi Justin. Hailey mengatakan bahwa pelantun 'Sorry' itu baik-baik saja. Hailey juga menyebut bahwa dukungan dan doa dari para penggemar luar biasa, sehingga Justin tetap semangat.

Dalam kondisi Justin yang sedang sakit ini, Hailey juga menuturkan bahwa mereka justru menjadi dekat satu sama lain karena masalah kesehatan yang mereka berdua miliki. Diketahui, sebelumnya Hailey juga pernah mengalami penyakit stroke lantaran penggumpalan darah di otaknya beberapa bulan lalu.