Share
Hadirkan Sederet Musisi Ternama, Super Bowl Halftime LVII Siap Digelar
Dewi Anggriani Siregar
10 February 2023

Laga "final" Super Bowl yang mempertemukan dua tim juara dari AFC dan NFC dalam kompetisi NFL akan mencapai puncaknya pada Super Bowl Halftime LVII 12 Februari mendatang.


Tahun ini, Super Bowl memasuki edisi ke-57 dan menyajikan duel antara Kansas City Chiefs (juara AFC) kontra Philadelphia Eagles (juara NFC). Laga Super Bowl LVII sendiri dijadwalkan berlangsung di State Farm Stadium yang merupakan kandang dari tim Arizona Cardinals.

Setelah sebelumnya, Rihanna baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya akan tampil dalam Super Bowl Halftime Show 2023, NFL secara langsung juga telah mengumumkan daftar lengkap penampil Super Bowl Halftime LVII.

Deretan musisi papan atas didapuk meramaikan program TV sportainment hits Amerika tersebut, antara lain Chris Stapleton yang ditunjuk menyanyikan lagu nasional sebelum pertandingan bersama Troy Kotsur. Ada pula Babyface yang akan membawakan America the Beautiful, serta Sheryl Lee Ralph yang akan melantunkan Lift Every Voice and Sing. Beredar pula kabar bahwa Taylor Swift akan menjadi salah satu penampil kejutan yang akan bernyanyi bersama Rihanna di Super Bowl Halftime LVII.