Share
Hadirkan Perawatan Kulit Wajah dan Makeup terbaik, Clé de Peau Beauté Rilis Produk Terbarunya
Dewi Anggriani Siregar
25 April 2022

Konsisten dalam menghadirkan perawatan kulit, base makeup, dan color makeup terbaik untuk para konsumen, Clé de Peau Beauté memperkenalkan perawatan pencerah terbarunya yang terinspirasi oleh ilmu epigenetik.


Dibuat dengan bahan terobosan Sea Ferment Brightener dan bahan pencerah 4MSK, Brightening Serum Supreme ini dapat membantu mengatasi dan mengurangi tampilan kulit kusam, flek hitam, serta menyamarkan garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan.

Selain Brightening Serum Supreme, Clé de Peau Beauté juga manghadirkan dan Brightening Mask Treatment Supreme yang mampu mencerahkan dan memperbaiki warna kulit.

Terinspirasi oleh thermal gap technology, Mask Treatment Supreme ini memiliki ritual dua langkah intensif yang bisa Anda awali dengan menggunakan Brightening Gentle Exfoliator untuk mempersiapkan kulit wajah Anda sebelum menggunakan masker wajah.

Brightening Gentle Exfoliaror Supreme kaya akan kelembaban dan mengandung exfoliating ingredient yang lembut namun efektif untuk menghaluskan kulit serta menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam. Wajah akan terasa lebih lembut, cerah dan halus serta siap menerima efek optimal dari Brightening Mask Supreme.

Jika Brightening Gentle Exfoliaror Supreme merupakan cara terbaik untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum penggunaan masker, Clé de Peau Beauté juga mempersembahkan Brightening Enhancer Veil dengan formula 4MSK dan black tea extract. Primer ini mampu mengatasi hyperpigmentasi, membuat kulit tampak cerah alami dan lembab dengan long-wearing makeup selama 8 jam dan mampu mengunci kelembapan selama 16 jam.

Tidak hanya rangkaian skincare di atas, bagi Anda yang menyukai tampilan makeup natural dan praktis, Radiant Cushion Foundation Natural mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Dilengkapi dengan formula skincare serta bahan pelembap emolien yakni ekstrak daun rosemary dan pengontrol minyak, Radiant Cushion Foundation Natural ini mampu menciptakan makeup result natural glow yang tahan lama serta jauh dari kesan kusam. Terdapat 13 shade pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit Anda.